Romelu Lukaku Kapok Selebrasi Meluncur dengan Kedua Lutut

Selasa, 14 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
Romelu Lukaku Kapok Selebrasi Meluncur dengan Kedua Lutut
Romelu Lukaku Kapok Selebrasi Meluncur dengan Kedua Lutut. Foto: IST
A A A
LONDON - Penyerang Chelsea , Romelu Lukaku, kapok merayakan gol dengan meluncur di atas permukaan rumput menggunakan kedua lututnya. Hal itu ia ungkapkan setelah melakoni laga Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 tersebut, Chelsea berhasil meraih kemenangan ketiga atas Aston Villa dengan skor 3-0. Romelu Lukaku pun mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di hadapan para penggemar Chelsea tersebut.



Saat merayakan golnya, Lukaku melakukan selebrasi dengan meluncur di atas permukaan rumput lapangan menggunakan kedua lututnya. Celakanya, penyerang 28 tahun asal Belgia itu justru terjungkal karena permukaan lapangan yang tak mulus.

Setelah pertandingan, Lukaku membagi pengalaman tak enak itu ke media sosial. Mantan bomber Inter Milan mengaku kapok untuk melakukan aksi serupa karena berisiko membuatnya cedera.

"Tidak ada lagi yang berlutut setelah perayaan kemarin,” tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya, Senin (13/9/2021).

Hal itu lantas mengisyaratkan bahwa Lukaku tidak mau merugikan diri sendiri maupun untuk timnya Chelsea. Jika melihat selebrasi tersebut bisa saja Lukaku mendapatkan cedera, tetapi hingga saat ini kondisinya masih baik.

Sementara itu, Chelsea akan melakukan pertandingan pertamanya di Liga Champions musim ini. The Blues akan menjamu Zenit Saint Petersburg dalam laga fase Grup H Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (15/9/2021).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4905 seconds (0.1#10.140)