Liverpudlian Merindukan Selebrasi Sujud Mohamed Salah

loading...
Liverpudlian Merindukan Selebrasi Sujud Mohamed Salah
Mohamed Salah dikenal sebagai salah satu pemain paling produktif di Liverpool. Sudah banyak prestasi yang ditorehkannya bersama The Reds, namun penggemar mulai rindu dengan selebrasi sujudnya / Foto: Sada El Balad
JAKARTA - Mohamed Salah dikenal sebagai salah satu pemain paling produktif di Liverpool. Sudah banyak prestasi yang ditorehkannya bersama The Reds, namun penggemar mulai rindu dengan selebrasi sujudnya.

Akhir pekan lalu, Salah merasakan momen spesial saat ia mencetak satu gol untuk mengantarkan Liverpool menang 3-0 atas Leeds United di Elland Road. Pemain berpaspor Mesir itu sejauh ini sudah mengumpulkan 100 gol di Liga Inggris.

Salah tercatat sebagai pemain ke-30 yang membukukan 100 gol dalam 162 pertandingan yang dimainkannya di Liga Inggris. Hanya empat pemain yang mencapai 100 gol di Liga Inggris dalam jumlah pertandingan yang lebih sedikit dari Salah. Tapi Mo Salah merupakan satu-satunya pemain sayap dalam daftar ini.

BACA JUGA: Mohamed Salah Cetak 100 Gol di Liga Inggris



Salah terlihat tidak menunjukkan tanda-tanda untuk menurunkan perhitungan golnya. Pemain berambut kribo itu justru semakin lapar untuk merusak kesucian gawang lawan.

Meski penampilan Salah kerap menghipnotis penggemar sepak bola di seluruh dunia, namun penggemar merasa ada yang hilang dari pemain berusia 29 tahun tersebut?

Ini berkaitan dengan selebrasi sujud Salah . Ya, selebrasi golnya itu kerap mengundang simpati dari banyak penggemar sepak bola.

BACA JUGA: Liga Inggris; Leeds vs Liverpool, Klopp Takjub Salah Sudah Cetak 100 Gol

Setiap kali Salah mencetak gol, dia selalu merayakan bersama rekan setimnya dengan berpelukan. Setelah itu, dia melakukan sujud.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top