Enggak Hafal Chant Baru, Cavani Rindu Nyanyian Lama Suporter MU

loading...
Enggak Hafal Chant Baru, Cavani Rindu Nyanyian Lama Suporter MU
Edinson Cavani mempunyai permintaan khusus kepada penggemar Manchester United menyusul kedatangan Crsitiano Ronaldo / Foto: DailyStar
MANCHESTER - Edinson Cavani mempunyai permintaan khusus kepada penggemar Manchester United menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo . Penyerang berambut gondrong asal Uruguay itu menginginkan suporter tetap memberikan chant untuk membakar semangatnya di lapangan hijau.

Cavani mengungkapkan, lagu baru yang dinyanyikan penggemar Man United sulit untuk diikuti olehnya. Karena itu, ia meminta untuk tetap menggunakan lagu yang lama sebagai penyemangat ketika tampil di lapamngan hijau.

BACA JUGA: Magis Cristiano Ronaldo di Panggung Liga Champions

Nyanyian baru tersebut ada hubungannya dengan kedatangan Ronaldo. Sekadar informasi, nyanyian lama untuk pemain Uruguay itu terdapat unsur nomor punggung lamanya, yakni 7 yang sekarang dikenakan oleh Ronaldo.



Sekarang Cavani mengenakan nomor punggung 21 dimana nyanyiannya berarti harus diubah oleh para penggemar. Namun begitu, ia meminta untuk tetap menggunakan lagu yang lama karena mudah untuk dinyanyikan olehnya.

BACA JUGA: Liverpudlian Merindukan Selebrasi Sujud Mohamed Salah

"Para penggemar (Manchester United) sekarang telah datang dengan lagu kedua, yang jauh lebih sulit untuk dinyanyikan daripada yang sebelumnya,” kata Cavani dilansir dari Express, Selasa (14/9/2021).

"Saya bisa mengikuti yang pertama: 'Berikan, berikan, berikan kepada Edi Cavani...'. Lebih mudah diikuti, dan saya bisa bernyanyi bersama di beberapa tempat,” ujarnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top