Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Ronaldo Cetak Gol di Babak Pertama

loading...
Liga Champions: Young Boys vs Manchester United, Ronaldo Cetak Gol di Babak Pertama
Manchester United (MU) berpeluang mengalahkan Young Boys pada laga pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Setan Merah untuk sementara unggul 1-0. Foto: reuters
BERN - Manchester United (MU) berpeluang mengalahkan Young Boys pada laga pertama penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022. Pasalnya, Setan Merah untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama.

Walau bermain di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9/2021), Man United berani tampil menyerang. Hasilnya, Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol di menit ke-13.

Baca Juga: Timnas Indonesia Masuk Pot 4 Undian Grup Piala AFF 2020, Begini Respons PSSI

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama

Man United langsung membangun serangan sejak menit pertama. Armada Ole Gunnar Solskjaer dengan cepat mengepung lini pertahanan lawan untuk mencari peluang.

Tak butuh waktu lama, Ronaldo langsung membawa wakil Liga Inggris itu unggul di menit ke-13. Berawal dari umpan Bruno Fernandes dari sisi lapangan, CR7 berada di posisi tepat untuk melakukan sontekan ke gawang.

Bola yang sempat ditahan kiper Young Boys, David von Ballmoos terlepas dan bergulir melewati kaki yang kemudian masuk ke gawang. Man United unggul 1-0.

Meski terus mendapat tekanan, mental para penggawa tuan rumah tak lantas ciut. Young Boys bahkan beberapa kali sempat mengancam gawang Man United yang dikawal David De Gea.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top