Liga 1: Bentrok Bali United, Persib Bandung Tanpa Bek Andalan

Rabu, 15 September 2021 - 05:30 WIB
loading...
Liga 1: Bentrok Bali United, Persib Bandung Tanpa Bek Andalan
Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Hanya saja, Pangeran Biru harus kehilangan Nick Kuipers akibat cedera. Foto: persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Hanya saja, Pangeran Biru harus kehilangan bek andalannya, yakni Nick Kuipers akibat cedera.



Cedera Nick terjadi ketika melawan Persita Tangerang, akhir pekan lalu. Di pertengahan babak kedua, pemain asal Belanda itu meminta diganti karena mengalami gangguan pada pahanya. Posisinya lalu digantikan bek senior, Achmad Jufriyanto.

Saat ini Nick tengah menjalani pemulihan. Meski secara umum kondisinya membaik, masih belum dipastikan apakah bisa tampil dalam laga Persib vs Bali United.

"Untuk saat ini (kemungkinan Nick tampil melawan Bali United) masih 50:50," ujar pelatih Robert Alberts.

Jika kondisinya baik dan aman dimainkan, Nick kemungkinan akan jadi pilihan utama. Sebaliknya, jika berisiko, dia bakal disimpan. Posisinya kemungkinan diisi kembali Achmad Jufriyanto.

Berbeda dengan Nick, kondisi gelandang Mohammed Rashid cukup menggembirakan. Pemain asal Palestina ini mengalami memar di bagian bawah mata kirinya usai berbenturan dengan pemain Persita.

Namun, saat itu, Rashid tetap tampil seolah tanpa gangguan. Bahkan, dia sukses mencetak dua gol kemenangan Persib atas Persita. Sejauh ini, memar yang dialami memang masih ada. Namun, kondisinya berangsur membaik dan kemungkinan bisa dimainkan saat melawan Bali United.

Kabar gembira bagi Bobotoh juga datang dari Geoffrey Castillion. Kebugaran pemain berpaspor Belanda ini juga berangsur membaik.

Castillion sempat dimainkan di babak kedua saat Persib bersua Persita. Namun, saat ini perannya belum maksimal karena kebugarannya masih jauh dari harapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)