Video Detik-Detik Bola Tendangan Ronaldo Bikin Staf Keamanan Tumbang

Rabu, 15 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
Video Detik-Detik Bola Tendangan Ronaldo Bikin Staf Keamanan Tumbang
Cristiano Ronaldo terlihat panik ketika mengetahui tendangannya mengenai salah satu staf keamanan yang seketika tumbang / foto: Twitter
A A A
BERN - Sesi pemanasan sebelum pertandingan antara Manchester United kontra Young Boys pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 sempat diwarnai sebuah insiden. Kejadian mengejutkan itu terjadi saat tendangan keras Cristiano Ronaldo mengenai salah satu pihak keamanan yang berjaga.

Melansir akun media sosial Bleacher Repor (@bleacherreport), Rabu (15/9/2021), tendangan keras itu langsung mengenai pihak keamanan dan membuatnya seketika tumbang. Beberapa orang langsung menghampiri korban tendangan CR7.

Tentu saja, Ronaldo yang melihat itu langsung ikut menghampiri. Pemain berpaspor Portugal itu terlihat ikut mengecek kondisi korban dengan beberapa orang lainnya.

BACA JUGA: Liga Champions: Kalah Saat Young Boys vs Manchester United, Maguire Sebut Semuanya Salah



Setelah itu, sang megabintang langsung kembali melakukan sesi pemanasan dengan raut wajah tersenyum karena sang korban nampaknya baik-baik saja. Sementara itu, laga antara Young Boys kontra Manchester United berakhir untuk kemenangan tuan rumah.

Gol cepat Ronaldo di menit ke-13 tak mampu menyelamatkan muka pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang dipermalukan Young Boys di menit-menit kritis. Sementara, permainan Red Devils memang terlihat berubah setelah kartu merah dari wasit kepada Aaron Wan-Bissaka.

BACA JUGA: Liga Champions, Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara: Barcelona dan MU Merana

Setelah insiden diusirnya Wan-Bissaka, anak asuh Solskjaer terlihat kewalahan menghadapi gempuran-gempuran Michel Aebischer dan kolega. Alhasil, skor 2-1 menjadi penanda kemenangan tuan rumah atas Manchester United.

Sementara itu, Ronaldo sendiri berhasil mencatatkan rekor pada laga tersebut. Ia berhasil menyamakan rekor yang dipegang Iker Casillas (177 penampilan di Liga Champions) dan Lionel Messi (pencetak gol ke gawang 36 klub yang berbeda).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)