Ini Senjata Rahasia Madrid Andalan Ancelotti, Inter Wajib Waspada

Rabu, 15 September 2021 - 20:02 WIB
loading...
Ini Senjata Rahasia Madrid Andalan Ancelotti,  Inter Wajib Waspada
Andalan Real Madrid Vinicius Jr patut diwaspadai Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkap pasukannya memiliki satu pemain yang patut diwaspadai Inter Milan . Madrid dijamu Inter di Giuseppe Meazza pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Pemain andalan Real Madrid yang patut diwaspadai Inter adalah Vinicius Junior. Bagi Ancelotti, Vinicius merupakan aset terbaik Madrid saat ini dan bisa menjadi senjata rahasia untuk Madrid saat berjumpa Nerazzurri -julukan Inter.



Ancelotti melihat Vinicius bisa menjadi sosok pembeda saat melawan Inter. Hal itu dikarenakan pemain asal Brasil itu kerap kali mampu menembus pertahanan lawan dengan kecepatan dan kegesitannya.

Ancelotti melihat Vinicius sangat baik ketika berduel satu lawan satu dengan kiper dan finishing-nya pun sudah makin membaik setiap hari. Bahkan menurut pelatih asal Italia tersebut, penyelesain akhir Vinicius saat ini sudah semakin dingin alias ia dapat melakukannya dengan sangat tenang.



Kini, Ancelotti hanya berharap Vinicius dapat meneruskan tren positifnya itu saat Madrid bertandang ke markas Inter. Ia percaya Vinicius bisa menjadi senjata rahasia Madrid dalam merebut kemenangan atas Inter.

“Semua orang dapat melihat bahwa satu-satunya perbedaannya adalah dia kini lebih dingin (tenang) ketika berada di depan gawang. Dia sangat bagus ketika duel satu lawan satu dan saya berharap dia bisa terus melanjutkan kemampuan finishing hebatnya tersebut.

Sejauh ini Vinicius tampil luar biasa bersama Madrid di musim 2021/2022. Dari empat laga Madrid di La Liga Spanyol 2021/2022, Vinicius sukses mencetak empat gol.

Pada dua laga awal Liga Spanyol 2021-2022, Vinicus bermain dari bangku cadangan. Namun, di dua laga terakhir Ancelotti memberikannya kepercayaan dengan bermain sejak menit pertama.

Menurut pemaparan Ancelotti, waktu bermain yang lebih banyak sengaja ia berikan kepada Vinicius agar bisa membuat pemain berusia 21 tahun itu lebih percaya diri. Kini Ancelotti pun berharap Vinicius bisa tampil maksimal saat berjumpa Inter di Liga Champions 2021/2022.

“Saya mencoba memperlakukan Vinicius seperti saya memperlakukan pemain lain. Saya memberitahu mereka untuk fokus bekerja. Dalam kasus Vinicius, waktu bermain memberinya kepercayaan diri dan secara fisik dia bisa melakukannya dengan sangat baik,” tutup Ancelotti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)