Resmi, PSG Beli Icardi Secara Permanen dari Inter Milan

Minggu, 31 Mei 2020 - 18:50 WIB
loading...
Resmi, PSG Beli Icardi Secara Permanen dari Inter Milan
Paris Saint Germain (PSG) akhirnya bisa menyelesaikan perekrutan Mauro Icardi dari Inter Milan secara permanen. Foto: reuters
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) akhirnya bisa menyelesaikan perekrutan Mauro Icardi dari Inter Milan secara permanen. Biaya pembelian penyerang asal Argentina itu kabarnya mencapai 58 juta euro (Rp929 miliar), lebih murah dari sebelumnya sebesar 70 juta euro.

“Inter Milan mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint Germain. Penyerang yang lahir pada 1993 itu kini telah resmi pindah kepada klub asal Prancis tersebut,” jelas pernyataan Inter, dilansir skysport.

“Pihak klub (Inter Milan) mengucapkan terima kasih atas enam musim yang dia habiskan bersama kami dan mengharapkan yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa depan,” lanjutan pernyataan Inter.

Terkait biaya transfer, PSG diberitakan telah membayar sekitar 50 juta euro di awal, dimana 8 juta euro akan menyusul sebagai bentuk bonus. Tapi, perlu diingat, Les Parisien harus membayar denda hingga 15 juta euro kepada Inter jika menjual lagi Icardi ke klub Italia lainnya.

“Paris Saint Germain dengan senang hati mengumumkan perekrutan Mauro Icardi secara permanen, setelah sang penyerang dipinjamkan dari Inter Milan pada musim 2019/2020,” jelas jawara Ligue 1 itu.

“Pemain berusia 27 dari tim nasional Argentina (8 caps), yang juga memiliki paspor Italia, telah menandatangani kontrak selama empat musim bersama tim dari ibu kota Prancis hingga 30 Juni 2024,” lanjut PSG.

“Pemain kelahiran Rosario itu menjadi pemain Argentina ke-16 dalam sejarah Paris Saint Germain dan telah mencatat 31 penampilan di Rouge et Bleu sepanjang musim 2019/2020, meraih medali Ligue 1, mencetak 20 gol dan menyumbang 4 assist,” tandas PSG.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)