Hasil Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Klopp Kesal Kecolongan 2 Gol

Kamis, 16 September 2021 - 06:25 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Klopp Kesal Kecolongan 2 Gol
Hasil Liga Champions Liverpool vs AC Milan: Klopp Kesal Kecolongan 2 Gol. Foto: Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menang 3-2 saat menjamu AC Milan di matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022 . Meski menang, pelatih The Reds, Juergen Klopp, kesal timnya kecolongan dua gol.

Tampil di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, Liverpool berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Trent Alexander-Arnold di menit kesembilan. Akan tetapi, AC Milan kemudian berhasil memberikan kejutan dengan membalikkan keadaan sebelum turun minum.



Ante Rebic dan Brahim Diaz masing-masing menyumbangkan gol untuk AC Milan di babak pertama. Untungnya, kubu tuan rumah berhasil kembali fokus di babak kedua.

Liverpool akhirnya berhasil mengatasi perlawanan Rossoneri dengan skor 3-2. Mohammed Salah dan Jordan Henderson masing-masing menyumbangkan satu gol untuk timnya di babak kedua.

“Kami bermain di semua ruang yang harus kami mainkan, tidak memberi mereka apa pun sampai kami mendapat hukuman di beberapa menit terakhir sebelum jeda," kata Klopp dikutip laman resmi UEFA, Kamis (16/9/2021).

Menurut Klopp, Liverpool kebobolan dua gol karena terbawa suasana. The Reds tidak bermain dengan baik di akhir babak pertama karena terlalu cepat kehilangan bola dan gagal mengorganisasi pertahanan.

"Terlepas dari sepuluh menit itu! Ini adalah sepak bola yang ingin saya lihat jujur, di sebagian besar momen kedua tim bermain dengan sangat baik," kata Klopp.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)