Sebastien Haller Top Skor Sementara Liga Champions

loading...
Sebastien Haller Top Skor Sementara Liga Champions
Sebastien Haller mengguratkan tinta emas dalam sejarah Liga Champions. Ini berkaitan dengan sumbangan empat gol yang dicetak pemain berusia 27 tahun tersebut saat mengantarkan Ajax menang atas Sporting / Foto: Instagram Ajax Amsterdam
LISBON - Sebastien Haller mengguratkan tinta emas dalam sejarah Liga Champions . Ini berkaitan dengan sumbangan empat gol yang dicetak pemain berusia 27 tahun tersebut saat mengantarkan Ajax Amsterdam menang 5-1 melawan Sporting CP pada laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion José Alvalade, Kamis (16/9/2021) WIB.

Pada laga debutnya di Liga Champions , Haller mencetak dua gol dalam 10 menit pertama. Sementara dua gol tambahan lainnya dicetak di babak kedua.

BACA JUGA: Klasemen Grup dan Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu-Kamis (16/9/2021)

Total, Ajax telah membukukan 18 gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Klub berjuluk do Joden itu tercatat sebagai tim pertama yang mampu memutus rantai kemenangan kandang Sporting dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.



Keberhasilan Ajax ini tak lepas dari kontribusi Haller. Tak hanya membantu timmnya menang, mantan pemain West Ham United itu bahkan mampu meniru prestasi (empat gol) yang pernah dicetak Marco van Basten pada laga debutnya di Liga Champions.

BACA JUGA: Cedera Kylian Mbappe Menumpulkan Trisula Impian Pochettino

Selain itu, Haller juga tercatat sebagai pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak dua gol dalam sembilan menit pertama. Berkat kontribusi besarnya itu dia berhasil menduduki peringkat teratas dalam daftar pencetak gol sementara Liga Champions.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Liga Champions:

1. Sébastien Haller - Ajax : 4 Gol
2. Christopher Nkunku - RB Leipzig : 3 Gol
3. Robert Lewandowski - Bayern Muenchen : 2 Gol
4. Adama Traoré - Sheriff Tiraspol : 1 Gol
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top