Kisah Lionel Messi Hidup di Paris Tak Seindah Yang Dibayangkan

loading...
Kisah Lionel Messi Hidup di Paris Tak Seindah Yang Dibayangkan
Kisah Lionel Messi Hidup di Paris Tak Seindah Yang Dibayangkan/The Sun
Kisah hidup Lionel Messi di Paris setelah pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain PSG ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Lho, kok? Ya, privasi Messi sering terganggu dengan kehadiran suporter PSG yang selalu mengerumuninya di mana pun dia berada. Termasuk belum menemukan rumah idaman untuk tempat tinggal bersama keluarga besarnya.

Baca Juga: Natacha Rodrigues Bongkar Gaya Ronaldo saat Berhubungan Seks

Rekan senegaranya, Angel Di Maria mengungkapkan bagaimana kehidupan Messi di Paris saat ini tidak seindah kelihatannya. Surat kabar Argentina Ole, melalui Bild, mengutip Di Maria turut menggambarkan situasi kehidupan Messi saat ini sebagai "tidak mudah baginya".

Rekan setimnya di klub dan Timnas Argentina itu, kemudian menjelaskan bagaimana ikon sepak bola itu terus diburu suporter PSG di mana pun berada. "Ketika Leo datang untuk makan malam, selalu ada sepeda motor atau mobil di dekatnya. Orang-orang di sini sangat hormat dan jika kita pergi, mereka akan meninggalkanmu sendirian,''ungkap Di Maria. "Sekarang, dengan Leo, kita tidak punya tempat untuk (bebas) pergi."



Messi belum menemukan rumah permanen di Paris untuk dirinya sendiri, istrinya Antonella dan ketiga putra mereka yang menggemaskan Thiago, Matteo dan Ciro. Pemain, yang memiliki enam penghargaan Ballon d'Or, diketahui tinggal di Le Royal Monceau yang mewah di Paris.

Baca Juga: Peringkat Emma Raducanu Meroket Usai Juara di AS Terbuka 2021

Kamar termurah di hotel butik megah ini diperkirakan berharga sekitar £855 per malam. Lokasi bintang lima berisi enam restoran yang apik dan bioskop pribadi. Pada bulan Agustus, sang pemain digambarkan sedang dikerumuni oleh penggemar PSG yang bersemangat dalam adegan luar biasa di luar Le Royal Monceau.

Tamu masa lalu yang terkenal di hotel ikonik, yang dibuka pada tahun 1928, termasuk Winston Churchill dan Robert De Niro. Rekan setim Messi di PSG, Neymar, diperkirakan pernah tinggal di sana sebelum menemukan rumah permanennya di Paris pada 2017.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top