Liga Champions: Man City Enam Kali Koyak Gawang Leipzig, Guardiola: Mereka Luar Biasa!

loading...
Liga Champions: Man City Enam Kali Koyak Gawang Leipzig, Guardiola: Mereka Luar Biasa!
Pep Guardiola memuji performa pasukannya saat duel Manchester City vs RB Leipzig pada laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022. Foto: reuters
MANCHESTER - Pep Guardiola memuji performa pasukannya saat duel Manchester City vs RB Leipzig pada laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022. Pelatih asal Spanyol itu puas dengan penampilan The Citizens yang sukses mencetak enam gol.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester City vs RB Leipzig, Drama 9 Gol The Citizens Hajar Tim Tamu

Bertanding di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021), Man City tampil sangat agresif. Walau membiarkan Christopher Nkunku menciptakan hattrick, wakil Liga Inggris itu bisa menang 6-3.

“Saya senang dan bahagia dan berterima kasih untuk para pemain luar biasa ini. Itu adalah pertandingan yang benar-benar sulit. Leipzig bermain seperti semua atau tidak sama sekali," ucap Guardiola.



Guardiola senang dengan apa yang diperlihatkan pemainnya. Sebab, Jack Grealish dkk mampu menahan gempuran dari Leipzig yang bermain menyerang dan menciptakan banyak peluang.

"Mereka mampu menciptakan peluang dan mereka menyerang Anda begitu banyak,” jelas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu, dilansir dari Sportsmole.

“Anda tidak dapat mempertahankan ruang di dalam. Ini sangat sulit dan mereka melakukannya dengan baik. Tetapi, pertandingan pertama di kandang sangat penting untuk dimenangkan,” tambahnya.

Guardiola juga mengomentari performa Grealish yang menjalani laga perdana di Liga Champions. Dalam laga debutnya di kompetisi tertinggi Eropa itu dia menyumbang satu gol dan satu assist.

Pemain yang didatangkan dari Aston Villa seharga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp2 miliar itu benar-benar membuat Guardiola terkesan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top