Susunan Pemain Galatasaray vs Lazio: Debut Starter Zaccagni

Kamis, 16 September 2021 - 23:10 WIB
loading...
Susunan Pemain Galatasaray vs Lazio: Debut Starter Zaccagni
Lazio memberi kesempatan penyerang Mattia Zaccagni sebagai starter pertamanya saat dijamu Galatasaray/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Lazio memberi kesempatan penyerang Mattia Zaccagni sebagai starter pertamanya saat dijamu Galatasaray pada laga pembuka Grup E Liga Europa 2021/2022 di Turk Telekom Stadyumu, Kamis (16/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri juga menurunkan Ciro Immobile dan Felipe Anderson sebagai starter di lini depan.Sedangkan di tengah diisi Luis Alberto, Lucas Leiva dan Jean-Daniel Akpa-Akpro.



Biancocelesti -julukan Lazio- baru saja menelan kekalahan pertama mereka musim ini, 0-2 dari AC Milan, dan pelatih Maurizio Sarri masih mencoba untuk menerapkan sistemnya ke dalam skuad yang terbiasa dengan 3-5-2 selama bertahun-tahun.

Grup E merupakan grup neraka di Liga Europa 2021/2022 dengan Olympique Marseille dan Lokomotiv Moscow masuk di dalamnya. Jadi awal yang baik sangat penting bagi Lazio di Turki.



Zaccagni mendapatkan start pertamanya sejak pindah dari Verona. Sergej Milinkovic-Savic dan Pedro diistirahatkan, karena Immobile, Felipe Anderson dan Luis Alberto masih menjadi starter.

Mantan pelatih Fiorentina dan Milan Fatih Terim adalah legenda bagi Galatasaray, sekarang dalam tugas keempatnya di klub.

Marcao kembali ke lapangan, saat ia menjalani larangan delapan pertandingan domestik setelah menyerang rekan setimnya sendiri Kerem Akturkoglu selama pertandingan melawan Giresunspor.

Sacha Boey dan Baris Yilmaz sama-sama mengalami cedera dan Galatasaray memiliki awal yang buruk musim ini, dua kali membuang keunggulan 2-0 untuk hasil imbang 2-2.

Susunan pemain

Galatasaray (4-2-3-1): Muslera; Yedlin, Marcao, Nelsson, Van Aanholt; Kutlu, Antalyali; Morutan, Cicaldau, Akturkoglu; Dervisoglu
Cadangan: Cipe, Ozturk, Babel, Mohamed, Omer Bayram, Kaan Arslan, Luyindama, Atalay Babacan, Emre Kilinc, Feghouli, Diagne
Pelaih: Fatih Terim

Lazio (3-5-2): Strakosha; Lazzari, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Akpa-Akpro, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni
Cadangan: Reina, Furlanetto, Patric, Escalante, Pedro, Milinkovic-Savic, Radu, Moro, Cataldi, Marusic, Basic, Muriqi
Pelatih: Maurizio Sarri
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)