Hasil Liga Europa 2021/2022, Galatasaray vs Lazio: Blunder Strakosha, Aquilotti Keok

Jum'at, 17 September 2021 - 01:38 WIB
loading...
Hasil Liga Europa 2021/2022, Galatasaray vs Lazio: Blunder Strakosha, Aquilotti Keok
Galatasaray membungkam Lazio di laga pembuka Liga Europa/Foto/Twitter
A A A
ISTANBUL - Lazio menelan kekalahan saat bertandang ke markas Galatasaray pada matchday pertama Grup E Liga Europa 2021/2022, yang berakhir Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Aquilotti -julukan Lazio- menyerah 0-1 di Turk Telekom Stadyumu.

Lazio kalah gara-gara sang kiper, Thomas Strakosha, melakukan blunder hingga membuat bola masuk ke gawang sendiri di menit ke-66.



Lazio sebenarnya tampil cukup baik. Meski memang lebih banyak ditekan Galatasaray, Lazio mendapatkan sejumlah peluang emas melalui skema serangan balik.

Pada menit kedelapan, Lazio bahkan membuat kiper Galatasaray, Fernando Muslera melakukan pelanggaran di luar kotak penalti. Beruntung Musler hanya dihadiahi kartu kuning dan bukan merah karena pelanggarannya tersebut.



Galatasaray juga memiliki sejumlah peluang emas. Seperti di babak pertama, tendangan Olimpiu Morutan hampir saja membuat gol untuk Galatasaray jika bola tak mengenai mistar gawang.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim harus rela mengakhirinya dengan skor kacamata. Saat babak kedua berlangsung, Galatasaray pun masih menguasai jalannya pertandingan.

Pada saat gol Galatasaray tercipta, Lazio pun tengaj kesulitan menahan gempuran tim tuan rumah. Gol blunder itu tercipta ketika bek Lazio, Luiz Felipe mencoba menghalau bola hasil dari umpan silang pemain Galatasaray.

Ketika berhasil ditendang Felipe, ternyata bola yang melambung tinggi itu justru mengarah ke gawang sendiri. Bola yang jatuh dekat gawang itu lantas membuat Strakosha mencoba untuk menangkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)