Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Kecolongan, Tottenham Ditahan Stade Rennes

Jum'at, 17 September 2021 - 01:56 WIB
loading...
Hasil Liga Konferensi Eropa 2021/2022: Kecolongan, Tottenham Ditahan Stade Rennes
Tottenham Hotspur meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Stade Rennes/Foto/Twitter
A A A
RENNES - Tottenham Hotspur gagal meraup poin penuh usai diimbangi Stade Rennes pada laga pembuka Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Harry Kane dkk mengakhiri laga dengan skor 2-2 di Roazhon Park.

Dua gol The Lilywhites –julukan Spurs- didapat dari gol bunuh diri Loic Bade di menit 10 dan sontekan Pierre-Emile Hojbjerg di menit 76. Sedangkan Rennes, mendapatkan gol lewat Flavien Tait di menit 23 dan Gaetan Laborde di menit 71.



Jalannya pertandingan babak pertama, Spurs ditekan oleh Rennes pada awal babak pertama. Tim tuan rumah memainkan tempo yang cukup tinggi hingga merepotkan para pemain tim tamu.

Namun, The Lilywhites berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit 10. Umpan silang Lucas Moura menyentuh kaki Loic Bade dan bola pun masuk ke gawangnya sendiri.



Pada menit 19, Rennes memiliki peluang untuk menyamakan skor. Tapi, bola mentah hasil tendangan Bourigeaud yang ditepis Gollini, gagal di sundul dengan baik oleh Truffert.

Empat menit kemudian, Flavien Tait menjebol gawang Spurs. Dia menembakan bola datar ke arah Gollini dan membuat skor berubah menjadai 1-1.

Selanjutnya, Rennes terus mendominasi permainan. Mereka menciptakan beberapa peluang namun belum bisa menambah skor. Hingga turun minum, skor imbang tersebut tidak berubah.

Usai turun minum, Spurs langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka mendapatkan peluang lewat sepakan Tanguy Ndombele pada menit 51. Tapi, tendangannya masih melebar di samping gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)