alexametrics

Benci kepada Sergio Ramos, Talenta Liverpool Tolak Real Madrid

loading...
Benci kepada Sergio Ramos, Talenta Liverpool Tolak Real Madrid
Talenta Liverpool, Harvey Elliott kabarnya menolak pinangan Real Madrid karena merasa benci kepada Sergio Ramos terkait final Liga Champions 2018. Foto: the sun
A+ A-
LIVERPOOL - Wonderkid Liverpool Harvey Elliott mendapat perhatian khusus dari Real Madrid. Winger berusia 17 tahun itu pernah dirayu untuk pindah ke Spanyol. Tapi, semuanya menjadi berantakan ketika hendak dipertemukan dengan Sergio Ramos.

Elliott menyatakan membenci Ramos dan tidak sudi berada satu lapangan dengannya. Itu terkait partai final Liga Champions musim 2018 antara Liverpool melawan Madrid. Remaja asal Inggris itu masih belum menerima perlakukan kasarnya kepada Mohamed Salah.

Saat itu Ramos menggunakan “teknik gelap” ketika mengawal Salah. Lengan kanan penyerang asal Mesir itu dipiting kemudian dijatuhkan. Imbasnya, mantan pemain AS Roma tersebut mengalami dislokasi bahu dan harus meninggalkan pertandingan.

Lebih lanjut, Madrid akhirnya keluar sebagai juara setelah menang 3-1 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev. Saat itu, Elliott sebenarnya masih membela Fulham. Tapi, karena menjadi penggemar berat Liverpool, dia tetap benci kepada Ramos.



Kebencian Elliott kepada Ramos tetap membekas setelah resmi bergabung dengan Liverpool pada Juli 2019. Ketidaksukaannya kepada kapten Madrid tersebut terlihat saat mengikuti tour ke Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Elliott sejatinya tidak membenci Madrid. Tapi, emosinya naik ketika ditawari untuk bertemu Ramos. Walau banyak yang mengagumi Ramos karena dianggap pemain besar dan sudah menyumbang 21 gelar untuk Madrid, ditambah titel Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol, tapi tidak baginya.



Dia langsung menolak untuk berjumpa Ramos. “Tidak. Tidak terima kasih. Saya tidak menyukainya (Sergio Ramos) setelah apa yang dilakukannya kepada Mo (Mohamed) Salah,” ucap pemain berpostur 170 cm itu, dilansir the sun.

Karena itu pula Elliott enggan menerima pinangan Madrid. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, Manchester City (Man City) dan Chelsea yang konon ikut meminatinya.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak