Tottenham Kesulitan Menang, Nuno Espirito Puji Gaya Menyerang Rennes

Jum'at, 17 September 2021 - 03:30 WIB
loading...
Tottenham Kesulitan Menang, Nuno Espirito Puji Gaya Menyerang Rennes
Tottenham Hotspur ditahan Stade Rennes/Foto/tottenhamhotspur.com
A A A
RENNES - Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengakui ketangguhan Stade Rennes. Spurs ditahan klub Ligue 1 Prancis itu pada laga pembuka Grup F Liga Konferensi Eropa 2021/2022, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 di Roazhon Park itu, Spurs unggul terlebih dahulu pada menit 11. Umpan silang Lucas Moura mengenai kaki Loic Bade dan masuk ke gawangnya sendiri.



Akan tetapi, Rennes yang tampil sangat menyerang berhasil menyamakan skor pada menit 23 lewat gol yang dicetak Flavien Tait. Dia menceploskan bola datar ke gawang yang dijaga Pierluigi Gollini.

Usai turun minum, tim tuan rumah berbalik unggul melalui gol yang ditorehkan Gaetan Laborde pada menit 76. Namun, keunggulan itu hanya bertahan empat menit karena Pierre-Emile Hojbjerg berhasil menyontekan bola ke dalam gawang setelah memanfaatkan kesalahan antisipasi umpan di lini belakang Rennes.



Penampilan menyerang yang diperagakan Rennes pada laga tersebut membuat Santo terpukau. Dia memuji lawannya itu sebagai lawan yang tangguh dan merepotkan.

“Kami mencetak gol kemudian kami kehilangan kendali. Kami melawan tim yang bagus dan sangat merepotkan”, kata Santo dilansir dari Express, Jumat (17/9/2021).

“Sulit untuk menilai permainan. Saya pikir kami menyelesaikannya dengan baik. Kami melawan tim yang sulit (dikalahkan), tetapi sikap (pemain Spurs) bagus dengan banyak pemain bermain di luar posisi, sulit untuk menilai dengan benar,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, The Lilywhites –julukan Spurs- duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup F Liga Konferensi Europa 2021/2022 dengan satu poin. Mereka tertinggal dari Vitesse yang bertengger di posisi puncak setelah meraih kemenangan 2-0 atas NS Mura.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)