Lewis Hamilton Ajak Model Bahenol Janet Guzman ke Hotel

Jum'at, 17 September 2021 - 08:03 WIB
loading...
Lewis Hamilton Ajak Model Bahenol Janet Guzman ke Hotel
Lewis Hamilton dikabarkan mengajak Janet Guzman ke hotel usai menghadiri Met Gala di New York, Amerika Serikat / Foto: Yahoo Deportes
A A A
NEW YORK - Lewis Hamilton dikabarkan mengajak Janet Guzman ke hotel usai menghadiri Met Gala di New York, Amerika Serikat. Menurut laporan Mirror, pilot jet darat Formula 1 itu ditemani pengawalnya, dan model cantik yang hanya mengenakan gaun tipis berjalan mengikutinya dari belakang.

Janet Guzman dikenal sebagai influencer populer di Instagram. Selain itu, wanita berambut panjang itu juga membuat konten untuk layanan berlangganan OnlyFans khusus dewasa.

Lantas apakah Hamilton dan Janet Guzman menjalin kisah asmara? Menurut seorang sumber menyebut bahwa keduanya hanya berteman saja.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Europa 202/2022, Jumat (17/9/2021)

"Janet dan Lewis hanya berteman, dan dia adalah bagian dari kelompok yang lebih besar yang pergi ke hotel untuk sekadar minum-minum setelah Met," tutur sumber tersebut kepada Mirror, Jumat (16/9/2021).

Lewis Hamilton Ajak Model Bahenol Janet Guzman ke Hotel


Sekadar informasi, sejak Hamilton dikabarkan putus dari Nicole Scherzinger, dia kerap menjadi sasaran empuk media. Bahkan tak sedikit spekulasi yang berhembus bahwa ia tengah mendekati beberapa wanita.

Bahkan sebelum dikabarkan dekat dengan Janet Guzman, Hamilton pernah dikabarkan berkencan dengan model Camila Kendra. Itu terungkap ketika wanita cantik berusia 27 tahun itu berbagi foto dirinya saat mengenakan kemeja kotak-kotak milik pembalap tim Mercedes saat berada di rumahnya yang mewah di Colorado, dan foto-foto di media sosial memicu spekulasi bahwa mereka berkencan.

BACA JUGA: Valentino Rossi Cuma Sanggup Urus 1 Anak, Eh, Francesca Sofia Novello Maunya Punya Banyak Anak

Namun, orang terdekat segera menutup rumor tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Hamilton dan Camila hanya teman dan dia tinggal di rumahnya setelah berpisah dari bintang The Bachelor, Tyler Cameron.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)