Cerita Pilu Nathan Ake, Terima Kabar Ayahnya Meninggal Usai Cetak Gol Pertama di Liga Champions

loading...
Cerita Pilu Nathan Ake, Terima Kabar Ayahnya Meninggal Usai Cetak Gol Pertama di Liga Champions
Kegembiraan Nathan Ake usai mencetak gol pertamanya di Liga Champions bersama Manchester City dalam sekejap berubah menjadi duka / Foto: Instagram Nathan Ake
LONDON - Kegembiraan Nathan Ake usai mencetak gol pertamanya di Liga Champions bersama Manchester City dalam sekejap berubah menjadi duka. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut menerima kabar bahwa ayahnya meninggal setelah beberapa menit usai pertandingan.

Manchester City tampil gagah dalam menjalani laga perdana Liga Champions melawan RB Leipzig pada 16 September kemarin. Bermain di Etihad Stadium, mereka menang besar dengan skor 6-3.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Nathan Ake menjadi pelecut semangat Man City dengan menyumbangkan gol pembuka pada menit ke-16. Ini menjadi gol pertamnya di Liga Champions.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Europa 2021/2022, Jumat (17/9/2021)



Beberapa saat setelah pertandingan, Ake memposting apa yang dirasakan ke Instagram pribadinya. Bukan kesenangan, justru kisah pilu yang mengabarkan ayahnya bertemu sang pencipta.

Ake mengaku sudah sedih sejak ayahnya didiagnosis menderita penyakit parah dan mematikan. Namun ia beruntung setidaknya di penghujung hidupnya, ayahnya dapat melihat gol pertama Ake di Liga Champions.

“Beberapa minggu terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya, ayah saya sakit parah dan tidak ada perawatan lagi yang mungkin. Saya beruntung mendapat banyak dukungan dari tunangan, keluarga, dan teman-teman saya,” tulis Ake di akun Instagramnya dikutip dari laman The Star, Jumat (17/9/2021).

BACA JUGA: Lewis Hamilton Ajak Model Bahenol Janet Guzman ke Hotel

“Kemarin setelah masa sulit saya mencetak gol Liga Champions pertama saya, dan hanya beberapa menit setelah dia meninggal dengan damai bersama ibu dan saudara laki-laki saya di sisinya,” lanjutnya.

“Mungkin memang begitu, menonton saya bermain selalu membuatnya bangga dan bahagia. Aku tahu kamu selalu bersamaku, kamu akan selalu ada di hatiku dan yang ini untukmu ayah,” pungkas nya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top