Liga Spanyol: Barcelona Dipaksa Bersabar, Aguero Baru Bisa Tampil Bulan Depan

Jum'at, 17 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
Liga Spanyol: Barcelona Dipaksa Bersabar, Aguero Baru Bisa Tampil Bulan Depan
Penyerang Barcelona, Sergio Aguero masih melakukan pemulihan cedera betisnya. Namun, pemain asal Argentina itu baru bisa turun pada pertengahan Oktober nanti. Foto: twitter
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona , Sergio Aguero masih menjalani proses pemulihan cedera betisnya. Namun, menurut laporan media Spanyol, pemain asal Argentina itu baru bisa turun pada pertengahan Oktober nanti.

Aguero didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini secara gratis dari Manchester City (Man City). Namun, sejak hadir di Camp Nou, dia diterpa serangkaian cedera dan belum bisa tampil dibeberapa laga Liga Spanyol 2021/2022.



Total, Aguero sudah menepi selama 10 pekan untuk memulihkan cedera pada betisnya. Meski begitu, pemain yang dipanggil "Kun" itu tetap optimis akan bisa pulih secepatnya agar bisa membela Barcelona.

Artinya Barcelona masih perlu bersabar. Sebab, ini resiko yang harus diambil karena memaksakan untuk merekrut Aguero yang dinilai rentang cedera.

Nyatanya, pada musim terakhirnya bersama Man City, Aguero sudah dibekap serangkaian cedera. Sialnya, itu berlanjut bersama periode barunya setelah bergabung bersama Barcelona.

Barcelona tetap mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut sebagai pelengkap Memphis Depay di lini serang Barcelona. Sejauh ini Barcelona tampil cukup meyakinkan di awal musim Liga Spanyol 2021/2022.

Pada pekan pertama, mereka berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 4-2. Gol tersebut dicetak oleh Gerard pique, Sergi Roberto dan dua gol dari Martin Braithwaite.

Namun, pada pekan kedua mereka mendapatkan hasil imbang dari Athletic Bilbao dengan skor sama kuat 1-1. Pada pertandingan itu gol Barcelona di cetak Depay.

Pada pertandingan ketiga sebelum jeda Internasional, Barcelona berhasil menang atas Getafe dengan skor 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Roberto dan Depay.



Sementara, pada laga pertama fase Grup E Liga Champions 2021/2022, Barcelona harus takluk sebagai tuan rumah dari Bayern Muenchen dengan skor akhir 0-3. Gol jawara Liga Jerman itu dicetak Thomas Mueller dan dua gol Robert Lewandowski.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)