alexametrics

Tidak Punya Uang, Mourinho Batal Boyong Coutinho ke Tottenham

loading...
Tidak Punya Uang, Mourinho Batal Boyong Coutinho ke Tottenham
Jose Mourinho harus mengubur rencana membeli Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa musim panas. Pasalnya, Tottenham Hotspur tidak punya cukup dana. Foto: marca
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho harus mengubur rencana untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa musim panas. Pasalnya, Tottenham Hotspur tidak punya dana untuk membeli gelandang serang asal Brasil itu.

Coutinho musim ini menghabiskan waktunya bersama Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman. Namun, kandidat juara Bundesliga itu memutuskan tidak mengambil opsi pembelian secara permanen seharga 120 juta euro.

Disisi lain, Coutinho juga kabarnya tidak masuk program kerja Barcelona pada musim depan. Alasan lain Barcelona ingin menjualnya bukan hanya karena gaji, juga untuk menghindari kewajiban membayar add ons.

Barcelona harus menyetor 20 juta euro kepada Liverpool jika Coutinho memainkan lagi 24 pertandingan bersama Lionel Messi dkk. Itu sebabnya dia akan dipinjamkan lagi atau dijual. Sejumlah klub Liga Primer dikaitkan dengan mantan pemain Liverpool itu, termasuk Tottenham.



Tapi, mahar serta bayaran Coutinho di luar kesanggupan Tottenham. Ini karena adanya krisis keuangan akibat pandemi virus Corona. Upah sebesar 15 juta euro per musim dinilai tidak sejalan dengan pembatasan gaji yang diterapkan The Lilywhites.

Dengan demikian, tujuan yang memungkinkan bagi Coutinho adalah Newcastle United. Tapi, itu juga jika miliuner Arab Saudi jadi mengambil alih. Dia rencananya akan dipertemukan lagi dengan Mauricio Pochettino yang juga jadi kandidat pelatih anyar The Magpies.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak