Liga Europa Dinamo Zagreb vs West Ham: The Hammers Remukkan Rekor Tuan Rumah

Jum'at, 17 September 2021 - 15:42 WIB
loading...
Liga Europa Dinamo Zagreb vs West Ham: The Hammers Remukkan Rekor Tuan Rumah
Penyerang West Ham United, Michail Antonio, merayakan gol ke gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa, Jumat (17/9/2021) Foto: Twitter/@WestHam
A A A
ZAGREB - West Ham United berhasil menang di markas Dinamo Zagbreb. Skuat berjuluk The Hammers juga sukses mematahkan rekor kandang di tuan rumah di Liga Europa 2021/2022 .

Melawat ke Stadion Maksimir, Jumat (17/9/2021) waktu Indonesia, West Ham United langsung tampil menggedor. The Hammers berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Michail Antonio (22') dan Declan Rice (50').



Catatan menarik tersaji usai kemenangan tersebut. Sebelumnya, di Liga Europa, Dinamo Zagreb belum pernah kalah di kandang sendiri dalam 14 pertandingan. Karena itu, pencapaian West Ham terbilang luar biasa.

Setelah pertandingan usai, pelatih West Ham United, David Moyes, mengaku tidak mengetahui rekor kandang Dinamo Zagreb yang tak terkalahkan dalam 14 laga di Liga Europa. Setelah tahu, Moyes langsung semringah.

“Saya bahkan tidak pernah tahu statistik itu, jadi itu bagus untuk dimiliki. Ini menunjukkan bahwa para pemain bermain sangat baik saat ini, kami memiliki keseimbangan yang baik dan sepak bola kami bagus,” ucap Moyes, dilansir dari laman resmi West Ham United, Jumat (17/9/2021).

"Kami mungkin menginginkan beberapa peluang lagi darinya, tetapi mudah-mudahan itu akan datang dan tentu saja di pertandingan pembuka musim kami mendapatkannya," imbuhnya.
Liga Europa Dinamo Zagreb vs West Ham: The Hammers Remukkan Rekor Tuan Rumah

Dengan hasil kemenangan itu, West Ham menempati posisi pertama dengan poin tiga. Sedangkan Dinamo Zagreb dipastikan di dasar klasemen Grup H Liga Eropa 2021/2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)