BKPRMI Apresiasi Menpora Amali Raih Prestasi Olimpiade dan Paralimpiade

loading...
BKPRMI Apresiasi Menpora Amali Raih Prestasi Olimpiade dan Paralimpiade
Ketua Umum BKPRMI, Said Aldi Idrus menyampaikan pujian kepada Menpora RI, Zainudin Amali. Ini terkait prestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Foto: Kemenpora
JAKARTA - Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Idrus menyampaikan pujian dan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Ini terkait prestasi di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Merasa Disetarakan, Atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 Puji Pemerintahan Presiden Jokowi

“Pertama kami sampaikan apresiasi kepada pak menteri, selamat pelaksanaan Olimpiade berjalan dengan baik dan lancar. Dan kita mendapatkan prestasi yang luar biasa walaupun di masa COVID-19 ini,” kata Said saat pertemuan dengan Menpora Amali di kantor Kemenpora.

Hadir pula dalam pertemuan ini adalah Sekjen BKPRMI Dr. Ahmad Rizkon dan Dirnas LPPDSDM BKPRMI, Dr. Nanang Mubarok. Sementara itu, Menpora Amali didampingi Sekretaris Deputi II, Imam Gunawan dan Plt Asdep OKPK.



Menurut Said, hal tersebut menunjukkan bahwa Menpora Amali terus bergerak dan bekerja untuk mengharumkan nama Indonesia meski di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Kita tetap bisa mendapatkan prestasi di masa pandemi, ini mainset ke masyarakat Menteri Pemuda dan Olahraga terus bergerak untuk menjalankan visi misi, untuk memperkenalkan Indonesia,” pungkasnya.

Selain itu, Said juga mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 yang diperingati pada Kamis, 9 September 2021.

“Kami juga mengucapkan selamat Haornas. Kami pemuda sangat bangga, dengan prestasi yang dibuat anak bangsa melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga. Semoga Allah terus menjaga dan memberi kekuatan pada kita semua,” harapnya.

Rombongan BKPRMI ini sendiri menemui Menpora Amali untuk melaporkan terkait kegiatan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan menjelang Sumpah Pemuda.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top