Legenda Sepak Bola Wanita Kelly Smith Jadi Duta Kampanye Kegiatan Amal

Sabtu, 18 September 2021 - 00:47 WIB
loading...
Legenda Sepak Bola Wanita Kelly Smith Jadi Duta Kampanye Kegiatan Amal
Legenda Sepak Bola Wanita Kelly Smith Jadi Duta Kampanye Kegiatan Amal. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Legenda sepak bola wanita asal Inggris, Kelly Smith terus berkampanye mendukung kesehatan mental remaja dan persamaan hak perempuan. Kegiatan amal tersebut disupport penuh BK8 perusahaan sportsbook terbesar di Asia.

Menurut Kelly Smith, tawaran kerja sama dengan BK8 menjadi sebuah tantangan dan peluang terutama dalam mengkampanyekan keberlangsungan sepak bola permpuan dalam jangka panjang. Tak hanya itu, BK8 juga ia nilai peduli dengan pembinaan olahraga dan kesehatan mental perempuan dan remaja.



“Saya senang bisa bergabung dengan BK8. Mereka berkomitmen memberikan perhatian penuh pada kampanye saya dan memiliki visi terbuka terhadap persamaan hak dan derajat antara sepakbola wanita dan pria,” ujar mantan pemain berusia 42 tahun itu, baru-baru ini.

BK8 sendiri menunjuk Kelly Smith sebagai brand ambassador khusus kampanye kegiatan amal dan sosial. BK8 mengklaim kegiatan seperti yang digaungkan Kelly adalah juga menjadi isu penting dan kebijakan strategis perusahaan agar bisa berkembang dan lebih dekat dengan masyarakat pecinta sepak bola.

Direktur pelaksana BK8 Eropa, Michael Gatt mengklaim kerja sama seperti ini merupakan yang pertama yang dilakukan oleh sebuah sponsor sportsbook dengan legenda pesepak bola wanita dunia. BK8 telah berkomitmen penuh mengalokasikan sejumlah dana bagi kampanye amal untuk isu-isu perempuan.

“Smith sudah tampil di lebih dari 100 pertandingan untuk Inggris sambil memenangkan total 20 trofi kejuaraan. Profil Smith tentu mewakili visi dan misi perusahaan untuk mendukung penuh laga sepak bola wanita,” ujar Michael Gatt.



Ketika ditawari kerja sama tersebut, Kelly mengaku terkesan dengan nilai dan ambisi perusahaan yang ingin membantu fokus pada permainan wanita sekarang dan di masa depan. “Berkomitmen dengan support penuh untuk kegiatan amal, membuat saya terpesona,” kicau Kelly Smith.

Ia optimistis, dengan keahlian profesional nya di bidang olahraga sepak bola , kolaborasi ini dapat memberikan win-win solution, baik bagi dirinya maupun BK8 dalam mencapai tujuan masing-masing. “Saya yakin dengan saran dan keahlian saya, serta sokongan Bk8, kemitraan ini akan benar-benar sukses,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)