Liga 1 Jelang PSIS Semarang vs Persiraja: Hendri Susilo Siapkan Taktik Khusus

loading...
Liga 1 Jelang PSIS Semarang vs Persiraja: Hendri Susilo Siapkan Taktik Khusus
Laga PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2021/2022 akan bergulir Sabtu (18/9/2021). Ini bakal menjadi laga sulit bagi Laskar Rencong. Foto: LIB
CIKARANG - Laga PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh pada lanjutan Liga 1 2021/2022 akan bergulir sore nanti atau Sabtu (18/9/2021). Ini bakal menjadi laga sulit bagi Laskar Rencong karena lawan belum terkalahkan.

Baca Juga: Nestapa Arsenal Cuma Jadi Penonton di Liga Champions dan Europa

Persiraja akan meladeni PSIS di Stadion Wibawa Mukti. Pelatih Hendri Susilo mengakui bahwa pasukan Mahesa Jenar merupakan tim yang bagus dan tangguh.

Meski demikian, pelatih berusia 55 tahun itu menyatakan pasukannya tidak gentar dan siap mencuri poin saat menghadapi tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut.



“Kita sudah mulai persiapan, tim tidak ada masalah dan pemain juga dalam kondisi sehat. Secara keseluruhan, kami sudah siap menghadapi PSIS (Semarang),” ucap Hendri dalam konferensi pers virtual.

PSIS sejauh ini belum terkalahkan dari dua laga awal Liga 1 2021/2022. Tim besutan Imran Nahumarury itu mencatat saat menang dan satu imbang.

Sementara Persiraja membukukan satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka sempat tumbang 1-2 dari Bhayangkara FC di laga pertama, dan menundukkan PSS Sleman 3-2.

Meski lawan belum terkalahkan, Hendri mengaku tidak gentar. Dia bahkan menilai ini menjadi momentum yang bagus agar Persiraja yang notabene klub promosi untuk meraih kemenangan.

Dia juga mengatakan bahwa PSIS merupakan tim yang bagus. “Persiraja akan bermain dengan caranya sendiri, karena dalam sepak bola apa pun bisa terjadi," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persikabo vs Persik Kediri: Saling Serang, Saling Balas 2 Gol



"Tentu ini menjadi momentum yang bagus untuk pertandingan. Saya pikir mereka meupakan tim bagus. Tapi kita semua sudah siap untuk menghadapi mereka dan semoga bisa meraih poin,” pungkas Hendri.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top