Frank Bruno Tolak Rp1,97 Miliar Lawan Holyfield: Aku Takut Buta!

loading...
Frank Bruno Tolak Rp1,97 Miliar Lawan Holyfield: Aku Takut Buta!
Frank Bruno Tolak Rp1,97 Miliar Lawan Holyfield: Aku Takut Buta!/The Sun
Frank Bruno menolak tawaran menggiurkan £100.000 atau sekitar Rp1,97 miliar untuk melawan Evander Holyfield karena takut mengalami kebutaan. Frank yang berusia 59 tahun mengesampingkan menjadi lawan Holyfield berikutnya karena satu pukulan lagi di wajah dapat membutakannya.

''Cedera mata yang saya alami bertahun-tahun yang lalu dalam pertarungan terakhir saya melawan Mike Tyson berarti saya berisiko kehilangan penglihatan jika saya bertinju lagi. Jadi, meskipun saya bugar dan dalam kondisi sangat baik, saya harus mengucapkan terima kasih tetapi tidak, terima kasih. Anda tidak bisa memberi harga pada kesehatan Anda,"ujarnya.

Baca Juga: Nicole Barke Bintang Baru Tinju Inggris, Penari Balet dan Pegawai Bank

Holyfield yang berusia 58 tahun akhirnya melawan Vitor Belfort dalam pertarungan delapan ronde. Sayang, comeback Holyfield berakhir dengan kekalahan memalukan TKO ronde 1 di Florida. Kini, Frank - yang telah berjuang melawan penyakit mental sejak pensiun - sekarang berfokus pada mengadakan pesta mewah untuk merayakan ulang tahun ke-60 pada bulan November.



Ayah empat anak jemput bola mengumpulkan uang tunai untuk yayasan amalnya, Yayasan Frank Bruno, yang membantu orang yang menderita masalah kesehatan mental. Sederet selebritas dan pensiunan petinju – termasuk Ricky Hatton, Jonny Nelson dan rekannya Kirsty Gallagher – diharapkan menghadiri Frank Bruno Diamond Ball pada 12 November di Stadium MK di Milton Keynes, Bucks.

Baca Juga: Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: GGG Juara Hebat!

Bruno juga melelang kanvas dari ring Wembley di mana ia menjadi juara dunia melawan Oliver McCall pada tahun 1995 di depan orang banyak yang mengigau. ''Kami berharap dapat mengumpulkan banyak uang sehingga Yayasan saya dapat membantu meningkatnya jumlah orang yang melalui masa-masa sulit. Membantu orang lain serta tetap bugar dan sehat sekarang adalah perjuangan terbesar saya.''

Sederetan petinju legendaris kembali ke ring dalam beberapa tahun terakhir. Tahun lalu mantan musuh Bruno, Mike Tyson yang berusia 55 tahun menghadapi Roy Jones Jr (52 tahun), dalam pertarungan yang berakhir imbang. Awal tahun ini dilaporkan bahwa mantan Juara Dunia Lennox Lewis, 56 tahun, juga mengincar kembalinya dirinya sendiri melawan Tyson.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top