Georgina Terbuang, Inilah 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia

Sabtu, 18 September 2021 - 14:35 WIB
loading...
Georgina Terbuang, Inilah 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia
Georgina Terbuang, Ini Top 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez terbuang dari daftar Top 10 Wags sepak bola paling sukses di dunia dengan menempatkan Shakira sebagai ratunya. Victoria Beckham di posisi kedua dan Coleen Rooney lebih tinggi dari Rebekah Vardy dalam Top 10 Wags sepak bola paling sukses di dunia.

Shakira, pasangan pemain Barcelona, Gerard Pique, mengalahkan pesaingnya untuk menjadi yang teratas. Lebih dari separuh wanita cantik yang masuk sepuluh besar berasal dari Inggris, sementara Rebekah Vardy [ke-11] nyaris ketinggalan.

Georgina Terbuang, Inilah 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia


Anehnya, istri Mauro Icardi, Wanda Nara dan pasangan Cristiano Ronaldo, Georginia Rodriguez, juga tidak masuk. Dalam data yang diperoleh SlotsUp, para wanita diberi peringkat berdasarkan kategori seperti kekayaan bersih, pengikut media sosial mereka, penghasilan Instagram mereka, kredit IMDb, dan pendengar Spotfiy, sebelum memberikan skor akhir 100.

1. Shakira (99 dari 100)

Georgina Terbuang, Inilah 10 Wags Sepak Bola Tersukses di Dunia

Shakira menjadi ratunya Wags global dengan kekayaan hampir Rp5 triliun.

Ratu Musik Latin ini hidup bersama bek Barcelona Gerard Pique sejak 2011, dengan pasangan itu memiliki dua anak. Shakira dan Pique pertama kali bertemu setahun sebelumnya setelah dia muncul di video musiknya 'Waka Waka (This Time For Africa) - lagu resmi untuk Piala Dunia 2010.
Pemenang penghargaan Grammy tiga kali itu dikatakan bernilai £253,8 juta atau hampir Rp5 triliun, membanggakan 34 juta pendengar Spotify sebulan.



2. Victoria Beckham (95)
Beckham menikah dengan legenda Manchester United David pada tahun 1999, dengan pasangan itu memiliki empat anak. Pria berusia 47 tahun ini menjadi terkenal sebagai anggota Spice Girls, dengan band pop yang menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia.
Hebatnya, Victoria bernilai £326 juta yang mengejutkan berkat karir musiknya, perusahaan mode, dan penawaran bukunya.

3. Perrie Edwards (76)
Bintang Little Mix, 28, baru-baru ini menyambut bayi laki-laki dengan pasangannya Alex Oxlade-Chamberlain. Edwards menjadi anggota girl grup di Seri 8 The X Factor pada tahun 2011, di mana mereka menjadi band pertama yang memenangkan pertunjukan. Little Mix telah menjadi salah satu grup wanita terlaris sepanjang masa dari enam album yang telah mereka rilis. Dan dia bukan satu-satunya anggota band yang masuk dalam sepuluh besar...
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)