Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool

loading...
Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool
Liverpool kedatangan anggota baru dalam daftar pemain yang mencetak 100 gol di semua kompetisi. Dia adalah Sadio Mane, yang sukses mengikuti jejak para legenda The Reds / Foto: Squawka
LIVERPOOL - Liverpool kedatangan anggota baru dalam daftar pemain yang mencetak 100 gol di semua kompetisi. Dia adalah Sadio Mane , yang sukses mengikuti jejak para legenda The Reds.

Mane mengguratkan tinta emas tersebut saat mengantarkan Liverpool menang 3-0 atas Crystal Palace di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pembeda ketika membuka keran gol Si Merah pada menit 43.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Debut Konate Warnai Kemenangan The Reds

Itu merupakan gol ke-13 Mane melawan Palace di Liga Inggris. Statistik Optajoe menyebut jika Mane telah mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya secara beruntun melawanThe Eagles.



Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool


Mane tercatat sebagai pemain pertama di Liga Inggris yang melakukannya melawan satu tim. Berkat kontribusinya itu, Mane masuk dalam daftar pemain ke-18 Liverpool yang mencetak 100 gol di semua kompetisi.

Mane juga tercatat sebagai pemain kedua Afrika yang mencapai tonggak sejarah ini setelah Mohamed Salah. Sementara itu, di pertandingan ini Liverpool menang dengan skor 3-0.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja

Hasil positif ini mendongkel posisi Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sejauh ini tim besutan Juergen Klopp telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan yang dimainkannya. Mereka unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya Manchester City.

Daftar Pencetak 100 Gol di Liverpool:



1. Ian Rush
2. Roger Hunt
3. Gordon Hodgson
4. Billy Liddell
5. Steven Gerrard
6. Robbie Fowler
7. Kenny Dalglish
8. Michael Owen
9. Harry Chambers
10. Sam Raybould
11. Mohamed Salah
12. Jack Parkinson
13. Dick Forshaw
14. Ian St John
15. Jack Balmer
16. John Barnes
17. Kevin Keegan
18. Sadio Mane
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top