Hasil Liga 1: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Belum Juga Menang

loading...
Hasil Liga 1: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Belum Juga Menang
Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 0-0. Kedua tim kesulitan menembus pertahanan dan mencetak gol di Indomilk Arena. Foto: twitter
TANGERANG - Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 0-0. Kedua tim kesulitan menembus pertahanan dan mencetak gol di Indomilk Arena, Minggu (19/9/2021).

Hasil ini membuat Persipura dan Persija masih belum juga meraih kemenangan dari tiga laga yang dilakoni. Setelah dua kali kalah, Mutiara Hitam hanya bisa meraih satu poin. Sedangkan Macan Kemayoran kini sudah imbang tiga kali beruntun.

Baca Juga: Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC: Singo Edan Tersungkur

Jalannya Pertandingan



Babak Pertama:

Persija Jakarta yang lebih banyak berinisiatif menyerang di awal babak pertama. Serangan-serangan mereka bahkan kerap kali membuat pertahanan Persipura panik.

Saat laga masih berlangsung 10 menit, Persija sudah punya dua peluang di depan mulut gawang. Namun sayang, upaya dari Marko Simic dan Osvaldo Haay masih tak membuahkan hasil.

Persija lagi-lagi dapat peluang emas di menit 14. Kali ini sundulan Rohit Chand memanfaatkan tendangan bebas masih tipis di kanan gawang.

Memasuki pertengahan babak, tensi permainan semakin meningkat. Persipura yang tadinya terkurung kini bergantian menekan hingga garis depan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top