Hasil Liga 1: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Belum Juga Menang

Minggu, 19 September 2021 - 22:46 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Belum Juga Menang
Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 0-0. Kedua tim kesulitan menembus pertahanan dan mencetak gol di Indomilk Arena. Foto: twitter
A A A
TANGERANG - Laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir 0-0. Kedua tim kesulitan menembus pertahanan dan mencetak gol di Indomilk Arena, Minggu (19/9/2021).

Hasil ini membuat Persipura dan Persija masih belum juga meraih kemenangan dari tiga laga yang dilakoni. Setelah dua kali kalah, Mutiara Hitam hanya bisa meraih satu poin. Sedangkan Macan Kemayoran kini sudah imbang tiga kali beruntun.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Persija Jakarta yang lebih banyak berinisiatif menyerang di awal babak pertama. Serangan-serangan mereka bahkan kerap kali membuat pertahanan Persipura panik.

Saat laga masih berlangsung 10 menit, Persija sudah punya dua peluang di depan mulut gawang. Namun sayang, upaya dari Marko Simic dan Osvaldo Haay masih tak membuahkan hasil.

Persija lagi-lagi dapat peluang emas di menit 14. Kali ini sundulan Rohit Chand memanfaatkan tendangan bebas masih tipis di kanan gawang.

Memasuki pertengahan babak, tensi permainan semakin meningkat. Persipura yang tadinya terkurung kini bergantian menekan hingga garis depan.

Kendati demikian, setiap serangan mereka selalu saja dimentahkan Marco Motta dkk di pertahanan Persija. Mereka tidak pernah melakukan tendangan mengarah ke gawang sekalipun. Sampai peluit panjang dibunyikan skor 0-0 masih bertahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)