Liga Inggris Hasil Babak Pertama Tottenham vs Chelsea: Masih Sama Kuat

Minggu, 19 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Liga Inggris Hasil Babak Pertama Tottenham vs Chelsea: Masih Sama Kuat
Totteham Hotspur bisa menahan Chelsea 0-0 di babak pertama lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Tampil di Totteham Hotspur Stadium, keduanya tidak mampu mencetak gol. Foto: reuters
A A A
LONDON - Totteham Hotspur bisa menahan imbang Chelsea 0-0 di babak pertama pada partai kelima Liga Inggris 2021/2022. Tampil di Totteham Hotspur Stadium, Minggu, (19/9/2021) keduanya tidak mampu mencetak gol.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tottenham mencoba untuk bermain lebih menyerang pada fase awal babak pertama. Peluang kemudian datang pada menit keempat. Sayang, tembakan Son Heung-min belum menemui sasaran.

Meski begitu, hal tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyerang balik. Mereka lalu nyaris memimpin pada menit ke-16. Tetapi, tembakan keras Romelu Lukaku hanya bisa melebar.

Tottenham yang pada pekan lalu bermain meragukan, kini dapat mengimbangiu Chelsea. Mereka lalu hampir membuka kebuntuan di menit ke-21. Sayang, tembakan Serio Reguilon dapat dihalau kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Para pendukung tottenham kemudian dibuat khawatir pada menit ke-33. Ketika berusaha mengejar bola, Son Heung-min terjauh, usai terbentur dengan Kepa. Son sempat membutuhkan perawatan tim medis, tetapi dapat melanjutkan laga.

Kedua tim maish terus saling jual beli serangan pada 10 menit terkahir babak pertama. Sayang, hal; tersebut juga membuat bola tertahan di tengah lapangan dan tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)