Liga Inggris: Jadi Pahlawan MU, Jesse Lingard Dipuja Fans

loading...
Liga Inggris: Jadi Pahlawan MU, Jesse Lingard Dipuja Fans
Jesse Lingard menjadi pusat perhatian saat duel West Ham United vs Manchester United di Liga Inggris 2021/2022. Dia disanjung fans karena jadi pahlawan. Foto: reuters
LONDON - Jesse Lingard menjadi pusat perhatian saat duel West Ham United vs Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Gelandang berusia 28 tahun itu disanjung fans karena jadi kunci kemenangan Setan Merah.

Baca Juga: Hasil West Ham vs Manchester United: Setan Merah Menang Dramatis

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu (19/9/2021) malam WIB, Man United bisa membalik keadaan dan menang 2-1. Tim tamu akhirnya meraih poin penuh usai Jesse Lingard mencetak gol penentu kemenangan jelang bubaran.

Tuan rumah sempat unggul lewat gol Said Benrahma pada menit ke-30. Namun, Cristiano Ronaldo mampu mencetak gol penyeimbang lima menit kemudian. Setelah itu giliran Lingard yang unjuk gigi pada menit ke-89.



Berkat performa fantastisnya itu, Lingard kini dipuja para penggemar Man United. Berbagai sanjungan disampaikan kepada pemain asal Inggris itu melalui sosial media Twitter.

“Jesse Lingard, seorang raja yang telah bangkit berhasil melakukannya lagi,” tulis seorang penggemar Man United melalui akun Twitternya, @UTDtrey, Minggu (19/9/2021).

Seorang agen pemain sepak bola asal Inggris, Liam Canning, turut mengapresiasi Lingard. Dia menyebut pemain dengan nomor punggung 14 tersebut sebagai pahlawan yang dimiliki oleh Man United.

“Jesse Lingard, Pahlawan Manchester United,” tulis Liam melalui akun Twitternya, @LiamPaulCanning.

Sebelumnya Lingard mendapat kritikan keras saat Man United mengalami kekalahan dari Young Boys di Liga Champions. Dia dianggap melakukan blunder fatal yang membuat The Red Devils tumbang 1-2.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya



Tidak sampai sepekan, Lingard pun kembali mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Meski sempat dihujat dengan sangat keras, kini dirinya dipuja bak pahlawan yang datang di masa kegelapan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top