Hasil Liga Italia Verona vs AS Roma: Drama 5 Gol, I Lupi Telan Kekalahan Pertama

Senin, 20 September 2021 - 01:15 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Verona vs AS Roma: Drama 5 Gol, I Lupi Telan Kekalahan Pertama
Partai Hellas Verona vs AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 tidak memihak kepada tim tamu. Sempat unggul 1-0, I Lupi malah tumbang 2-3. Foto: reuters
A A A
VERONA - Partai Hellas Verona vs AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 tidak memihak kepada tim tamu. Sempat unggul 1-0, I Lupi malah tumbang 2-3di Stadio M. A. Bentegodi, Minggu (19/9/2021).

Hasil ini membuatRoma menelan kekalahan pertamanya di Liga Italia musim ini. Akibatnya,I Lupiharus puas menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan sembilan poin, tertinggal satu poin dari Inter Milan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

AS Roma tampak tertekan pada awal babak pertama. Keadaan itu pun dimanfaatkan oleh Verona untuk membangun serangan. Peluang datang pada menit ketujuh, tetapi tendangan Giovanni Simeone belum tepat sasaran.

Tim tamu kemudian lalu membangun serangan balik. Pada menit ke-16, Bryan Cristante menemukan celah dan melepas tendangan. Namun, upayanya tersebut hanya melebar.

Tuan rumah terus mencoba untuk memberikan tekanan untuk Roma. Seperti pada menit ke-28, Darko Lazovic mencoba peruntungan dengan tendangan jarak jauh. Tetapi, bola hanya bisa melambung.

Roma akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit ke-36. Lorenzo Pellegrini sukses mencetak gol dengan tendangan backheel. Dia sukses meneruskan umpan silang kiriman Rick Karsdorp.

Hal itu pun membuat Roma mencoba untuk terus menyerang. Sejumlah peluang mampu diciptakan. Meski begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta, hingga turun minum.

Babak Kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)