Hasil Liga Italia Juventus vs AC Milan: Saling Berbalas Gol

Senin, 20 September 2021 - 03:43 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Juventus vs AC Milan: Saling Berbalas Gol
Partai Juventus vs AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Keduanya harus puas meraih satu poin karena imbang 1-1. Foto: reuters
A A A
TURIN - Partai Juventus vs AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 berakhir tanpa pemenang. Keduanya harus puas meraih satu poin karena imbang 1-1.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021), Juventus bisa unggul dulu berkat gol Alvaro Morata di menit ke-4. Tapi, kemenangan tuan rumah melayang karena Milan menyamakan kedududukan melalui Ante Rebic (76).

Dengan hasil imbang ini, Milan naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia dengan 10 poin, setara dengan Inter Milan. Sedangkan Juventus kembali gagal meraih kemenangan dari empat laga dan baru meraih dua poin.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Juventus langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Baru empat menit laga berjalan, Morata sudah mampu membobol gawang Milan menggunakan umpan yang diberikan oleh Paulo Dybala.

Morata terus membombardir lini pertahanan Milan setelah berhasil mencetak gol cepat. Namun Simon Kjaer dkk mampu meredam serangan yang terus dilancarkan oleh Juventus di babak pertama.

Juventus terus menampilkan penampilan permainan dengan tempo yang cepat di babak pertama. Sedangkan AC Milan cenderung jauh lebih lambat yang membuat kubu tuan rumah dapat dengan mudah menguasai pertandingan.

Kjaer menjadi pemain Milan yang paling aktif dalam menghalau serangan yang diberikan oleh Juventus. Pemain asal Denmark tersebut kerap bersinggungan dengan Morata yang sedang berapi-api di pertandingan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)