alexametrics

Mike Tyson Bisa Duel Berebut Gelar WBC, Whyte Murka: Ini Konyol!

loading...
Mike Tyson Bisa Duel Berebut Gelar WBC, Whyte Murka: Ini Konyol!
Mike Tyson Bisa Duel Berebut Gelar WBC, Whyte Murka: Ini Konyol!/Sky Sports/Boxing Scene
A+ A-
LONDON - Juara interim tinju Kelas Berat WBC Dillian Whyte murka dan mengejek Presiden WBC Mauricio Sulaiman yang mendukung kemungkinan kembalinya Mike Tyson ke ring. Whyte menyindir rencana Sulaiman yang akan memberi peringkat WBC untuk Tyson jika kembali bertarung di ring pro.

Selain peringkat WBC, Sulaiman akan memberikan lisensi bertarung untuk Tyson jika lulus tes medisnya. Bahkan, WBC akan mendukung Tyson dalam dalam pertarungan perebutan gelar dunia.

Lihat Video: Kelabui Petugas, Pemudik Sembunyi di Antara Karung Jagung



Tyson, yang berusia 53 tahun dan tidak aktif sejak 2005 mengirimkan sinyal kembali ke ring dalam beberapa duel ekshibisi untuk mengumpulkan uang amal. Si Leher Beton menghebohkan media social ketika mengunggah sesi latihannya yang masih ganas saat berlatih.

"Saya sangat senang, sangat bahagia. Dia telah membawa aura positif yang besar untuk olahraga. Mengapa? Karena Mike Tyson adalah pahlawan dan ikon", Sulaiman mengatakan kepada Boxing Social. "Aku mendukungnya 100 persen dan jika seseorang ingin mengatakan dia ingin memperjuangkan gelar, aku akan mengatakan dia akan melakukannya dan WBC akan ada di sana!"

Baca Juga: 5 Jenis dan Gejala Gangguan Kecemasan yang Perlu Anda Tahu Keputusan itu membuat Whyte meradang. Pasalnya, Whyte susah payah untuk mendapatkan kesempatan bertarung perebutan gelar WBC. Dia harus menunggu bertahun-tahun untuk mendapatkan peluang tersebut sejak Deontay Wilder menjadi juara dunia WBC. Namun, Wilder selalu menghindar bertarung dengan Whyte.

Hingga, akhirnya, sabuk Wilder dicopot Tyson Fury dalam duel ulang pada 22 Februari 2020 lalu. Whyte saat ini memegang gelar sementara WBC dan terdaftar sebagai penantang wajib organisasi sesuai janji WBC pada Februari 2021. "Ini konyol (untuk membahas Tyson dalam pertarungan perebutan gelar). Jika mereka tidak dapat memberikan izin bertarung dengan saya selama tiga tahun, mengapa mereka akan memberikan izin bagi seorang pria berusia 53 tahun dan 31 tahun "Pria tua? Tidak masuk akal. Itu konyol. Mauricio dan aku keren, tapi itu hal yang sangat konyol untuk mengatakan. Dia seharusnya tidak mendorong itu. Bagaimana jika dia kembali dan mati di atas ring? Apa yang akan terjadi lalu ?,’’kata Whyte murka.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak