Verona vs Roma: Telan Kekalahan Pertama, Mourinho Akui Giallorossi Tampil Buruk

Senin, 20 September 2021 - 09:09 WIB
loading...
Verona vs Roma: Telan Kekalahan Pertama, Mourinho  Akui Giallorossi Tampil Buruk
Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku timnya bermain kurang baik/Foto/Twitter
A A A
VERONA - AS Roma menelan kekalahan pertama di Serie A Italia 2021/2022 . I Giallorossi –julukan Roma- ditaklukkan Verona 2-3 dalam laga pekan keempat di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (19/9/2021) malam waktu lokal.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku timnya bermain kurang baik. Dia telah menganalisa dan melupakan hasil kekalahan tersebut.



Pada babak pertama, AS Roma sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini di menit ke-36. Skor berubah menjadi 1-0 sekaligus mengakhiri jalannya babak pertama.

Verona tak tinggal diam, mereka langsung membalikkan keadaan pada babak kedua. Verona mampu berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak oleh Antonin Barak pada menit ke-49 dan Gianluca Caprari pada menit ke-54.



I Giallorossi menyamakan skor empat menit kemudian lewat gol bunuh dari dari pemain tuan rumah yakni Ivan Ilic. Tetapi, Verona langsung membalas di menit ke-64 lewat gol Davide Faraoni. Skor berubah menjadi 2-3, sekaligus menjadi penutup jalannya babak kedua untuk kemenangan bagi Verona atas AS Roma.

Dengan hasil tersebut, pasukan Jose Mourinho menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini. Pelatih asal Portugal itu mengakui bahwa timnya tampil kurang baik.

Lebih lanjut, Mourinho menegaskan bahwa timnya sering kehilangan bola pada pertengahan babak kedua. Namun, dia telah melupakan hasil kekalahan tersebut dan akan menganalisa kesalahan timnnya untuk pertandingan selanjutnya.

“Tetapi kami juga menggali lebih, saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentang itu, tentang sikap kami dan keinginan kami untuk mendapatkan hasil. Tapi kami tidak bermain bagus, dan kami tidak beradaptasi dengan baik dengan cara mereka bermain,” ucap Mourinho lewat lama resmi AS Roma, Senin (20/9/2021).

“Kami kehilangan banyak pertempuran individu, kami kehilangan banyak bola kedua dan mereka memiliki sedikit lebih banyak intensitas di fase-fase kunci permainan. Saya perlu menontonnya kembali, saya harus menghabiskan beberapa jam di depan layar untuk melihat beberapa detail lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, AS Roma kini bertengger di posisi kempat klasemen sementara Serie A 2021/2022 dengan torehan sembilan poin. Sedangkan posisi puncak di tempati Inter Milan dengan 10 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)