MotoGP San Marino 2021: Marquez Kecewa Berat Tertinggal 10,2 Detik

Senin, 20 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
MotoGP San Marino 2021: Marquez Kecewa Berat Tertinggal 10,2 Detik
Marc Marquez kecewa berat gagal memenuhi ekspektasinya di MotoGP San Marino 2021/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Marc Marquez k ecewa berat gagal memenuhi ekspektasinya di MotoGP San Marino 2021 . Pembalap Repsol Honda itu merasa tak memiliki kecepatan yang diinginkannya di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).

Marquez finis di posisi keempat,dan itu menjadi hasil terbaik yang bisa didapatkan. Meski bisa membawa pulang poin, Marquez merasa kecewa dengan hasil balapan di seri ke-14 MotoGP 2021 tersebut.



Kekecewaan yang dirasakan Marquez lantaran tak memiliki kecepatan yang diinginkan. Padahal Marquez sejak awal sudah berniat tampil kompetitif pada balapan MotoGP San Marino 2021.

Marquez ingin mengulangi kejadian di balapan MotoGP Aragon 2021, di mana ia bisa bersaing dengan peringkat pertama untuk bisa memenangkan balapan. Tetapi pada nyatanya semua impian Marquez itu hanya angan-angan saja ketika balapan MotoGP San Marino 2021 sudah bergulir.



Marquez mengaku kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Kendala cedera pada lengan kanannya menjadi alasan utama mengapa Marquez kesulitan mengeluarkan memperlihatkan permainan terbaiknya seperti dulu.

Boro-boro mengincar kemenangan, mengejar Enea Bastianini (Esponsorama Avintia) yang berada di peringkat ketiga saja Marquez merasa tak berdaya. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Marquez kecewa dengan hasil balapan MotoGP San Marino 2021.

“Tujuan saya (balapan di San Marino 2021) adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Tetapi saya berpikir bahwa saya masih banyak kekurangan untuk mencapai tujuan itu,” kata Marquez, melansir dari Speedweek, Senin (20/9/2021).

“Misalnya pada balapan hari ini saya finis keempat, tetapi saya kehilangan 10,2 detik. Saya masih jauh dari kecepatan yang dimiliki oleh Franceso Bagnaia dan Fabio Quartararo hari ini. Bastianini juga sangat kuat,” tambahnya.

Gagal tampil kompetitif hingga akhirnya tertinggal hampir 10,2 detik itu lantas membuat Marquez benar-benar kecewa. Ia tak menyangka telah gagal membuat dirinya tampil kompetitif pada balapan MotoGP San Marino 2021 tersebut.

Balapan MotoGP San Marino 2021 dimenangkan Bagnaia. Sedangkan peringkat kedua dihuni Fabio Quartarao dan di peringkat ketiga dikuasai Bastianini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)