Hulk Menanti Anak dari Keponakan Mantan Istrinya

Selasa, 21 September 2021 - 02:03 WIB
loading...
Hulk Menanti Anak dari Keponakan Mantan Istrinya
Penyerang Atletico Mineiro, Givanildo Vieira de Souza atau akrab dipanggil Hulk, memberikan kabar gembira melalui unggahannya di Instagram / Foto: Instagram Hulk
A A A
MINAS GERAIS - Penyerang Atletico Mineiro, Givanildo Vieira de Souza atau akrab dipanggil Hulk , memberikan kabar gembira melalui unggahannya di Instagram. Dia mengunggah foto bersama sang istri, Camila Sousa yang sedang memegang hasil USG, menandakan Camila tengah mengandung anak dari pemain berusia 35 tahun itu.

Dalam unggahan tersebut, Hulk menuliskan pesan emosionalnya. Dia mengaku sangat bahagia dan sangat menantikan kelahiran sang buah hatinya itu. "Hari ini dengan hati yang penuh rasa syukur kepada Tuhan, saya datang untuk berbagi dengan Anda bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi. Hati saya dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih Tuhan," tulis Hulk dilansir dari Mirror, Senin (20/9/2021).

"Kami sudah menantikanmu anakku dan kami mencintaimu tanpa syarat. Datanglah dengan sehat, sayangku," sambungnya.

BACA JUGA: Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Perlu diketahui, Camila merupakan keponakan dari mantan istri Hulk yaitu Iran Angelo. Bersama Iran, dia memiliki tiga anak yang bernama Ian, Thiago, dan Alice. Hulk dan Camila menikah pada September 2020 lalu.

Kini, kedua pasangan tersebut dikabarkan sedang berbahagia. Pasalnya, Camila tengah mengandung sang buah hati dari Hulk. Yang artinya, ini adalah anak keempat untuk dirinya.

BACA JUGA: Lazio vs Cagliari Imbang, Maurizio Sarri Tepergok Merokok Saat Biancocelesti Tersandung

Di sisi lain, Hulk tidak menutupi kabar tersebut kepada keluarga Camila. Hal itu disampaikan melalui juru bicaranya. Dia mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu ingin bersikap transparan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

"Hulk menelepon orang tua dan saudara laki-laki Camila dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Hulk sendirilah yang membuat informasi itu menjadi rahasia publik karena dia tidak menyembunyikan apa pun. Posisinya transparan dan dia ingin menghindari kebohongan dan komentar jahat,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)