Napoli Lumat Udinese, Insigne: Saat Ini, Jadi Pemimpin Klasemen Tak Ada Artinya

Selasa, 21 September 2021 - 05:30 WIB
Napoli Lumat Udinese, Insigne: Saat Ini, Jadi Pemimpin Klasemen Tak Ada Artinya
Napoli menjadi pemimpin sementara klasemen Serie A Italia 202/2022/Foto/Twitter
A A A
UDINE - Penyerang Napoli Lorenzo Insigne meyakini saat ini menjadi pemimpin klasemen Serie A Italia 202/2022 bukan berarti apa-apa. Menurutnya Napoli harus tetap membumi dan tidak besar kepala.

Partenopei -julukan Napoli - memnuncaki klasemen sementara Serie A 2021/2022 usai meraih kemenangan tandang 4-0 atas Udinese di Dacia Arena-Stadio Friuli, Udine, Senin (20/9/20210 malam waktu lokal atau Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Italia Udinese vs Napoli: Pesta Gol, Partenopei Geser Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

Pasukan Luciano Spalletti mengambil alih puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga. Partenopei menggeser Inter Milan yang ada di peringkat 2 dengan 10 poin. AC Milan di peringkat 3 juga dengan 10 angka.



“Untuk saat ini, tidak ada artinya (menjadi pemimpin klasemen). Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol”, kata Insigne kepada DAZN seperti dilansir football-italia.net.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada: Gol Telat Araujo Selamatkan Blaugrana

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik,” lanjut bintang Italia itu.

“Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua orang, kami harus melakukannya."

“Kami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria. Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya dengan baik."

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang memberikan sedikit tambahan.”

Insigne tampaknya telah mencetak gol pembuka dengan lob, tetapi Victor Osimhen menyentuh bola sebelum melewati garis. "Tidak masalah," kata Insigne. "Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan, gol akan datang."

Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Napoli memenangkan empat pertandingan pertama Serie A. Mereka akan melakukan perjalanan ke Stadio Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada hari Kamis sebelum menjamu pasukan Walter Mazzarri, Cagliari, pada hari Minggu.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (11.252#12.26)