Barcelona Imbang vs Granada, Ronald Koeman: Ini Bukan Tim 8 Tahun Lalu!

loading...
Barcelona Imbang vs Granada, Ronald Koeman: Ini Bukan Tim 8 Tahun Lalu!
Barcelona tidak berada di level yang diharapkan para penggemar klub/Foto/Twitter
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman paham bahwa timnya tidak berada di level yang diharapkan para penggemar klub. Barcelona ditahan Granada 1-1 dalam laga La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Senin (20/9/2021) malam waktu lokal atau Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Blaugrana -julukan Barcelona- tertinggal lebih dulu akibat gol cepat pemain belakang Granada Domingos Duarte di menit kedua. Namun, Pasukan Ronald Koeman membalas di menit ke-90 melalui Ronald Araujo.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada: Gol Telat Araujo Selamatkan Blaugrana

Hasil ini membuat Barcelona tertahan di peringkat 7 klasemen sementara La Liga 2021/2022 dengan delapan poin dari empat laga.



Ini kedua kalinya Barcelona kehilangan poin di kandang setelah gagal menang di Liga Champions 2021/2022 melawan Bayern Muenchen.

Baca juga: Hasil Liga Italia Udinese vs Napoli: Pesta Gol, Partenopei Geser Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

“Lihat daftar skuat kami,” kata Koeman setelah pertandingan, ketika ditanya tentang komposisi dan gaya Barcelona seperti dilansir Marca.

“Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami tidak memiliki pemain dari zaman tiki-taka. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri."

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik dan, dengan beberapa waktu lagi, kami bisa menang. Sistem dasarnya adalah 4-3-3 di babak pertama, kemudian saya harus melakukan perubahan berdasarkan apa yang saya miliki di bangku cadangan."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top