Barcelona Ditahan Granada, Ronald Araujo: Kami Harus Berhenti Membuat Kesalahan

Selasa, 21 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
Barcelona Ditahan Granada, Ronald Araujo: Kami Harus Berhenti Membuat Kesalahan
Ronald Araujo menyayangkan hasil akhir yang diraih Barcelona/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona kehilangan dua poin saat menjamu Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 , Senin (20/9/2021) malam waktu lokal atau Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. Pasukan Ronald Koeman diiimbangi 1-1 di Camp Nou.

Barcelona sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Akan tetapi, lawan berhasil mencuri gol lebih dulu di babak pertama. Sementara tim katalan baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol telat Ronald Araujo di menit-menit akhir.



Usai pertandingan, Araujo menyayangkan hasil akhir yang diraih timnya. Sebab, ia mengakui Barcelona seharusnya bisa memanfaatkal laga kandang kali ini untuk meraih kemenangan.

Hasil imbang ini membawa tim katalan terus melorot di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022 dengan menempati posisi ketujuh. Memphis Depay dan rekan-rekan baru meraih dua kali kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan.



Sementara dua laga lainnya berakhir imbang. Koeman jelas harus melakukan perubahan gaya bermain jika ingin membawa Barcelona kembali bersaing di papan atas musim ini.

“Hasil yang sangat disayangkan karena kami ingin menang. Kami menginginkan tiga poin di kandang," ujar Araujo dilansir dari laman Barca Blaugranes, Selasa (21/9/2021).

"Kami memainkan permainan yang bagus tetapi kami membiarkan gol awal, mereka bertahan sangat dalam, kami mencoba menyerang, menguasai bola dan kembali ke permainan."

“Ketika mereka mencetak gol dari bola mati biasanya karena kurangnya konsentrasi, kami harus memperbaikinya. Terkadang sulit di awal, tetapi kami harus memperbaikinya karena kemudian sulit untuk kembali," lanjutnya.

Terlepas dari hasil yang kurang memuaskan, Araujo mengaku senang bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya di laga kali ini. Bek 22 tahun itu mengklaim akan terus berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk tim katalan.

“Saya memiliki tiga sundulan yang sangat bagus. Satu di babak pertama diselamatkan dengan baik. Saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim. Giliran saya untuk mencetak gol. Saya di sini untuk membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa," ujar Araujo lagi.

“Mereka membuang-buang waktu, mereka memecah permainan sebanyak yang mereka bisa. Kami tidak mematikan, hanya sayang gol datang terlambat karena saya pikir kami tidak bisa membalikkannya. Kami harus berhenti membuat kesalahan dan terus meraih poin," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)