Musim Baru Sudah Dimulai, Juventus Masih Belum Menemukan Taji

Selasa, 21 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Musim Baru Sudah Dimulai, Juventus Masih Belum Menemukan Taji
Sepak Bule episode kali ini membahas kompetisi liga-liga top Eropa yang sudah mulai berjalan dengan sengit/Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di suasana musim kompetisi baru, Sepak Bule kini balik lagi buat menemani kamu! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang akan menghibur selama kamu di rumah aja.

Pada episode kali ini, Jordan dan Yusuf atau Ucup bakal membahas tentang kompetisi liga-liga top Eropa yang sudah mulai berjalan dengan sengit nih! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+.



Liga-liga top eropa sudah mulai menunjukkan persaingan sengitnya. Ada beberapa tim besar yang masih kuat, tapi ada pula yang sudah terjungkal di awal. Papan atas Liga Italia kini dihuni oleh duo Milan, dan klub ibu kota AS Roma. Namun, sang raksasa Juventus justru masih belum menemukan tajinya.

“Nah lucunya nih Juventus (sampai sekarang 1 kali draw, 2 kali kalah, peringkat 16 sekarang mereka,” ungkap Jordan. Miris jika mengingat dalam beberapa tahun ke belakang Juventus sesungguhnya adalah raja liga Italia. Setiap tahun, mereka hampir selalu keluar sebagai juara.



“Salah satu masalahnya, setelah Ronaldo keluar, Moise Kean masuk, lah levelnya beda banget,” ungkap Ucup. Selain itu, keuangan Juventus pun disinyalir sedang tidak baik, mereka juga masih harus adaptasi dengan pelatih terbaru mereka, Massimiliano Allegri.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Sepak Bule eksklusif di RCTI+.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)