Napoli Puncaki Klasemen, Spalletti Jelaskan Mengapa Inter dan AC Milan Lebih Unggul dalam Perburuan Gelar

loading...
Napoli Puncaki Klasemen, Spalletti Jelaskan Mengapa Inter dan AC Milan Lebih Unggul dalam Perburuan Gelar
Bantai Udinese, Napoli puncaki klasemen Serie A 2021/2022/Foto/Twitter
UDINE - Pelatih Napoli Luciano Spalletti senang timnya sukses membantai Udinese 4-0 dalam lanjutan Serie A Italia 202/2022 di Dacia Arena-Stadio Friuli, Udine, Senin (20/9/20210 malam waktu lokal atau Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Partenopei -julukan Napoli - memuncaki klasemen sementara, tapi Spalletti menyebut Inter Milan dan ACMiln cenderung punya kans memenangkan gelar karena kedalaman skuat mereka.

Baca juga: Hasil Liga Italia Udinese vs Napoli: Pesta Gol, Partenopei Geser Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A

Napoli melanjutkan kampanyenya di Serie A 2021/2022 ke markas Udinese dengan penuh keyakinan. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh masih-masing pemain seperti pemain seperti Victor Osimhen pada menity ke-24, Amir Rrahmani (35), Kalidou Koulibaly (52), dan Hirving Lozano (84). Dengan hasil kemenangan itu, Napoli menjadi tim pertama yang berhasil melibas empat pertandingan tanpa kekalahan.



Kini, Napoli memuncaki klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Sedangkan Inter Milan dan AC Milan menempati posisi kedua dan ketiga dengan raihan poin yang sama yakni 10.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Granada: Gol Telat Araujo Selamatkan Blaugrana

Setelah laga usai, pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengaku senang. Menurutnya, timya memiliki komitmen di setiap pertandingan. Hasilnya berdampak pada empat laga dengan kemenangan.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa timnnya memiliki pemain yang berkualitas. Namun, ia tak mau berbesar hati karena kompetisi Liga Serie A musim ini masih panjang.

“Penampilan tim membuat saya bahagia, kepribadian dan komitmen yang kami miliki untuk seluruh pertandingan,” ucap Spalletti kepada DAZN dilansir dari Football Italia, Selasa (21/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top