Jelang Fiorentina vs Inter Milan: Pertempuran Sulit Inzaghi

Selasa, 21 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Jelang Fiorentina vs Inter Milan: Pertempuran Sulit Inzaghi
Riccardo Saponara vs Lautaro Martinez bentrok di Artemio Franchi/Foto/google
A A A
FIRENZE - Dua tim dengan performa terbaik di Serie A Italia 20201/2022 bentrok di Artemio Franchi, Firenze, Selasa (21/9/2021) malam waktu lokal atau Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Inter Milan di peringkat 2 klasemen dijamu Fiorentina di posisi kelima.

Nerazzurri -julukan Inter- belum terkalahkan sejauh ini, sementara La Viola memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut. Inter mengemas 10 poin dari empat laga, sedangkan Fiorentina sembilan poin.



Tapi, melawan Inter Pelatih Vincenzo Italiano kehilangan Gaetano Castrovilli yang dirawat di rumah sakit setelah kemenangan La Viola di Genoa akibat cedera. Tapi, Riccardo Saponara bisa menjadi starter setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 tim Tuscan atas Genoa pada hari Minggu.

Sedangkan di kubu Inter, Pelatih Simone Inzaghi menghadapi situasi sulit setelah sejumlah pemain inti absen akibat cedera. Joaquin Correa di ruang perawatan setelah cedera ringan yang diderita melawan Bologna selama akhir pekan.



Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu diharapkan menjadi starter di Firenze karena Arturo Vidal dan Stefano Sensi tidak tersedia.

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua tim, Inter Milan mendominasi. Mereka telah memenangkan 20 pertandingan, kalah enam kali dan seri tujuh kali.

Kedua tim terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A 2020/2021, dengan Inter Milan mengalahkan Fiorentina 2-0. Gol dari pemain internasional Italia Nicolo Barella dan pemain sayap Kroasia Ivan Perisic memastikan tiga poin untuk Inter Milan.

Perkiraan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)