Hakan Calhanoglu : Zlatan Ibrahimovic Adalah Bintang AC Milan

Senin, 01 Juni 2020 - 15:07 WIB
loading...
Hakan Calhanoglu : Zlatan Ibrahimovic Adalah Bintang AC Milan
Zlatan Ibrahimovic adalah bintang AC Milan. Setidaknya ini penilaian rekan setim, Hakan Calhanoglu. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Hakan Calhanoglu buka-bukaan soal perangai Zlatan Ibrahimovic. Bahkan Calhanoglu menilai kalau Ibrahimovic adalah bintang AC Milan.

Ibrahimovic, kembali ke Milan pada Januari dan telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan sebelum musim ditangguhkan kompetisi Serie A ditangguhkan karena pandemi virus corona. Sayangnya jelang kompetisi akan digulirkan kembali, Ibrahimovic mengalami cedera betis.

Akibat cedera ini banyak yang memperkirakan kalau karier penyerang asal Swedia itu akan berakhir di Milan. Namun Calhanoglu tak sependapat dengan pemikiran tersebut.

"Dia bukan pemain baru untuk Milan. Dia adalah bintang dunia dan pemain yang sangat berpengalaman," katanya kepada beIN SPORTS, Senin (1/6/2020).

"Dia adalah bintang kami. Ia telah berkontribusi bagi kami dalam segala hal - dengan pengalaman, ambisi permainan, mentalitasnya, membantu dengan sangat baik di lapangan."

"Semua orang di luar melihat ego. Saya pikir tidak ada ego, dia sangat mudah didekati, sangat simpatik, segera bercanda, sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersamanya."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)