Bandelnya Moise Kean Beda dengan Balotelli

Senin, 01 Juni 2020 - 16:33 WIB
loading...
Bandelnya Moise Kean Beda dengan Balotelli
Chiellini menyebut jika bandelnya Kean tidak seperti mantan pemain Inter dan Manchester City / Foto: Kolase
A A A
TURIN - Kapten Juventus Giorgio Chiellini terus memantau perilaku Mario Balotelli di Brescia. Maklum saja, penyerang yang penuh sensasi itu belum lama ini diketahui sedang berseteru dengan presiden klub, Massimo Cellino lantaran mangkir dalam latihan.

Laporan di media lokal pun menyebut jika Cellino mempersilakan Balotelli untuk angkat kaki dari Brescia pada bursa transfer musim panas ini. Di tengah kabar yang kurang sedap ini, Chiellini ikut memanaskan situasi dengan membandingkan perilakunya dengan Moise Kean.

Sekadar informasi, Kean juga pernah mendapat perhatian di Inggris setelah ia melakukan pelanggaran lockdown. Tapi perilaku tersebut berbeda dengan Balotelli.

Chiellini menyebut jika bandelnya Kean tidak seperti mantan pemain Inter dan Manchester City. "Ada orang-orang yang membandingkannya dengan Moise Kean, seorang anak yang mungkin tampak pemberontak dan tidak mungkin bisa dikendalikan. Namun, dia tidak seperti Mario (Balotelli)," tulis Chiellini dalam Io, Giorgio dikutip dari LiveScore, Senin (1/6/2020).

"Tentu saja, di masa muda Juventus dia dihukum berkali-kali, tetapi ketika dia bermain di tim utama, dia selalu menunjukkan dirinya sangat hormat kepada rekan setim. Terkadang dia tidak mendengar alarm dan datang terlambat, tetapi itu adalah perilaku yang dapat diubah tanpa kesulitan."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)