Hasil Piala Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Amuk The Reds

Rabu, 22 September 2021 - 04:23 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Amuk The Reds
Liverpool menang 3-0 atas Norwich City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Foto: reuters
A A A
NORWICH - Liverpool menang 3-0 atas Norwich City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. The Reds menang berkat dua gol yang disumbangkan Takumi Minamino dan Divock Origi.

Berkat kemenangan di Carrow Road itu, maka Liverpool berhak melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Getafe vs Atletico Madrid: Panggung Luis Suarez

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di markas Norwich, yakni di Stadion Carrow Road, Liverpool dengan cepat langsung mengambil jalannya pertandingan. Serangan dengan cepat dilancarkan oleh skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Berawal dari sepakan pojok Konstantinos Tsimikas, Divock Origi yang mendapatkan bola lantas memberikan umpan sundulan kepada Minamino yang berada di depan gawang Norwich. Minamino berhasil lolos dari perangkap offside dan melepaskan tendangan saat memutar badannya.

Bola tendangan Minamino melewati kedua kaki koper Norwich, yakni Angus Gunn. Skor pun berubah menjadi 1-0 di menit keempat.

Norwich sendiri sebenarnya mencoba membalas. Namun, hingga babak kedua berakhir tim tuan rumah gagal mencetak gol.

Peluang emas sempat didapatkan Norwich di menit 41 saat tim tersebut dihadiahi tendangan penalti lantaran Conor Bradley melanggar Dimitris Giannoulis di kotak terlarang. Wasit tanpa berpikir panjang langsung menunjuk titik putih.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.177#12.26)