Hasil Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe : The Citizens Pesta Gol di Etihad

Rabu, 22 September 2021 - 04:45 WIB
loading...
Hasil Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe : The Citizens Pesta Gol di Etihad
Manchester City lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 usai membantai Wycombe Wanderers 6-1. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 usai membantai Wycombe Wanderers 6-1. Sempat tertinggal 0-1, The Citizens mengamuk dan mencetak gol enam gol balasan.

Man City kebobolan dulu saat menjamu Wycombe di Etihad Stadium, Rabu (22/9/2021).



Jalannya Pertandingan

Man City tertinggal terlebih dahulu di menit 22 gara-gara gol yang diciptakan Brandon Hanlan. Seketika gol tersebut seperti membangun Man City dan tim asuhan Josep Guardiola itu langsung bangkit dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad.

Tujuh menit dari gol Wycombe, Man City langsung menyamakan kedudukan lewat aksi Kevin De Bruyne. Tak puas di menit 43 dan menit 45, Riyad Mahrez dan Phil Foden saling bergantian mencetak gol untuk The Citizens.

Babak pertama berakhir 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Semangat bertubi-tubi di babak pertama pun terus berlanjut di babak kedua.

Namun, Man City baru bisa mencetak gol di paruh kedua ketika babak tersebut sudah berjalan lebih dari 25 menit. Tepatnya gol keempat Man City tercipta di menit 71 berkat aksi Ferran Torres.

Lalu dua gol terakhir disumbangkan Mahrez lagi serta satu dari Cole Palmer dua menit sebelum laga berakhir. Dengan kemenangan besar 6-1 atas Wycombe, Man City lantas berhak untuk terus melaju ke babak selanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)