Bogeman Canelo Sodok Mata Caleb Plant sampai Berdarah saat Jumpa Pers

loading...
Bogeman Canelo Sodok Mata Caleb Plant sampai Berdarah saat Jumpa Pers
Bogeman Canelo Sodok Mata Caleb Plant sampai Berdarah saat Jumpa Pers/The Sun
Amuk Saul Canelo Alvarez menghajar Caleb Plant sampai berlumuran darah saat konferensi pers pra-pertarungan duel unifikasi Kelas Menengah Super yang spektakuler. Konferensi pers pra-pertarungan Canelo vs Caleb Plant menjadi kacau ketika kedua juara Kelas Menengah Super adu pukul di panggung.

Adu pukul diawali ketika Canelo mendorong Plant ke belakang, yang dibalas oleh petinju berusia 29 tahun itu dengan melepaskan pukulan ke arah ikon Meksiko tersebut. Canelo menunjukkan reaksi secepat kilat untuk menghindari hook kiri dan kemudian balik membalas memukul Plant dengan kombinasi yang sangat baik sebelum keamanan masuk untuk memisahkan kedua petinju.

Baca Juga: Manny Pacquiao Pensiun: Karier Tinju Saya Berakhir!

Sebuah pukulan Canelo membuat Caleb Plant mengalami luka berdarah di bawah mata. Nah, luka itu dikhawatirkan berpotensi menunda pertarungan, menurut reporter ESPN Mike Coppinger.



Kedua petarung melakukan konferensi pers pertama pra-pertarungan sehari setelah kesepakatan kedua pihak terjadi. Pada hari Senin, kedua kubu mengumumkan kesepakatan untuk bertarung di Las Vegas pada 6 November. Dan acara konferensi pers pertama untuk mempublikasikan acara tersebut menjadi kacau pada Selasa sore.

Adu jotos kedua petarung direspons heboh penggemar tinju di media sosial. Seorang penggemar mengomentari Plant berkata: "Melayaninya dengan tepat karena mencoba memukul Canelo dengan pukulan murahan. Gerakan kepala elite dan serangan balik dari Canelo juga."

Baca Juga: Canelo vs Caleb Plant: Penahbisan Raja Menengah Super Sejati

Yang lain menambahkan: "Siapa yang melempar pukulan pertama? Setelah Anda melakukannya, Anda tidak bisa benar-benar mengeluh, namun adegan yang benar-benar gila saya harap pertarungan masih berlanjut."

Yang ketiga berkata: "Sampai jumpa di Januari 2022."

Plant bukanlah yang pertama menguji kesabaran Canelo saat konferensi pers.Setelah mengalahkan Billy Joe Saunders di bulan Mei, konferensi pers pasca-pertarungan Canelo diganggu oleh rival kelas menengah, Demetrius Andrade. Canelo meremehkan Andrade karena menjadi juara tanpa mengalahkan nama besar mana pun.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top