Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Simone Inzaghi Tak Puas Cuma Menang 3-1

Rabu, 22 September 2021 - 10:01 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Simone Inzaghi Tak Puas Cuma Menang 3-1
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, saat timnya mengalahkan Fiorentina. Foto: Inter
A A A
FLORENCE - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku kurang puas setelah Inter bertamu ke markas Fiorentina, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Padahal, Lautaro Martinez dan rekan-rekan membawa pulang tiga poin setelah menang 3-1.

Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Namun, Nerazzurri berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di paruh kedua. Diawali gol Matteo Darmian di menit ke-52, Inter kemudian menambah dua gol lagi sebelum laga usai.



Masing-masing satu gol Edin Dzeko dan Ivan Perisic membawa Inter Milan memastikan kemenangan 3-1 atas Fiorentina. Melihat penampilan impresif para pemain, Inzaghi yakin Inter seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Meski demikian, ia mengaku tetap puas dengan hasil akhir. Inzaghi menilai Inter telah menunjukkan perkembangan positif di awal musim ini.

"Kami mencetak tiga gol dan itu bisa lebih. Ini adalah kemenangan besar di tempat di mana banyak tim akan merasa sangat sulit," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (22/9/2021).

Meski demikian, mantan pelatih Lazio tetap mengapresiasi timnya. Terutama di 30 menit pertama, kata Inzaghi penampilan Inter Milan begitu mendominasi Fiorentina .

Kemenangan di markas Fiorentina membuat Inter Milan kembali berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Inter sejauh ini meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga yang dimainkan.

Hakan Calhanoglu dan kolega selanjutnya akan menghadapi Atalanta di pekan keenam Liga Italia 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion San Siro pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)