Sepasang Gol Luis Suarez Panaskan Daftar Top Skor Liga Spanyol

Rabu, 22 September 2021 - 23:04 WIB
loading...
Sepasang Gol Luis Suarez Panaskan Daftar Top Skor Liga Spanyol
Sepasang Gol Luis Suarez Panaskan Daftar Top Skor Liga Spanyol. Foto: IST
A A A
GETAFE - Luis Suarez mencetak sepasang gol saat Atletico Madrid menang 2-1 atas Getafe. Torehan itu sekaligus membuat penyerang asal Uruguay memanaskan daftar top skor sementara Liga Spanyol 2021/2022 .

Bertanding di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (22/9/2021) dini hari waktu Indonesia, Getafe lebih dulu memimpin lewat gol Stefan Mitrovic di menit ke-45. Setelah turun minum, Atletico Madrid berbalik memimpin lewat sepasang gol Luis Suarez di menit ke-78 dan 90.



Sebelum pertandingan, Luis Suarez sempat disorot karena tampil tak setajam musim lalu. Mantan penyerang Barcelona itu membungkam mulut kritikus dengan sepasang golnya yang mengubah jalannya permainan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone , tak mau menuntut Suarez untuk langsung tampil moncer sejak awal musim. Menurutnya, ada banyak faktor yang membuat Suarez baru kembali masuk dalam daftar pencetak gol di La Liga.

"Kami berada di awal musim. Ada banyak situasi yang harus diatasi," ujar Diego Simeone dikutip Football Espana, Rabu (22/9/2021).



Tambahan dua gol itu membuat Luis Suarez kini mengoleksi tiga gol. Ia sebelumnya juga mencetak gol saat Atletico bermain 2-2 dengan Villarreal pada pekan kedua La Liga 2021/2022.

Dalam persaingan memperebutkan posisi top skor, Luis Suarez kini berada di posisi keempat bersama tiga pemain lain. Keempatnya terpaut tiga gol dari Karim Benzema yang kini memuncaki daftar.

Top Skor Liga Spanyol

6 gol: Karim Benzema (Real Madrid)
5 gol: Vinicius Junior (Real Madrid)
4 gol: Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)
3 gol: Luis Suarez (Atletico), Carlos Soler (Valencia), Angel Correa (Atletico), Erik Lamela (Sevilla)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)